Belasan Bupati dan Wali Kota Teken MoU Jaringan Lintas Perkotaan

Share it:
Wali Kota Jayapura dan Surabaya saling
bertukar cenderamata
Surabaya, Dharapos.com 
Pemerintah Kota Jayapura bersama 16 bupati/wali kota di Indonesia dan Wali Kota Surabaya Tri Risma, hari ini secara resmi menandatangani kerjasama MoU soal Jaringan Lintas Perkotaan bertempat di Balai Kota Surabaya, Selasa (31/5).

Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM mewakili 17 kepala daerah dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Jayapura bersama daerah lainnya bangga karena bisa bekerjasama dengan Kota Surabaya.

Sebab itu kedatangan mereka adalah untuk belajar dan mengadopsi kemajuan yang bisa diterapkan didaerahnya masing-masing.

"Agar kita bisa sama seperti Kota Surabaya, kota yang maju,  kota yang penuh inovasi, kota yang menjadi kebanggaan kami di seluruh Indonesia," cetus pria yang akrab disapa BTM ini.

Ia juga mendukung Wali Kota Risma untuk bisa maju memimpin Negara Indonesia.

Karena, menurut BTM, Risma adalah seorang ibu yang cerdas dan luar biasa, yang bekerja dengan hati yang tulus dan tidak pernah mengenal kata lelah.

"Kami percaya  Ibu Risma pasti suatu saat akan menjadi orang nomor satu di Indonesia. Dan kami yakin dan percaya pula karena  kesungguhan hati Ibu Risma, kota Surabaya menjadi kota yang penuh inovasi, kota yang cerdas, kota yang penuh dengan kreasi. Karena  itu kami datang ke sini untuk belajar dengan ibu," tandasnya.

Sementara Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku apa yang ia lakukan ini bukan untuk mengejar sebuah penghargaan, namun semata-mata demi kesejahteraan rakyat.

Dalam kesempatan itu BTM juga turut menyerahkan 1000 bibit pohon matoa kepada Wali kota Surabaya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga