Kelengkapan Bagi Pos Belakang Kantor Walikota Resmi Diserahkan

Share it:
Wali Kota menyerahkan bantuan secara simbolis
bagi kelengkapan dan sarana penunjang
yang diterima Kapolres Jayapura
Jayapura, Dharapos.com 
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM menyerahkan sejumlah bantuan kelengkapan dan sarana penunjang kepada Pos Terpadu TNI-POLRI.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung disela-sela pertemuan bersama Forkopimda Kota dengan sejumlah ketua paguyuban, tokoh adat dan tokoh agama serta masyarakat yang dikemas dalam Coffee Morning Forkopimda bersama masyarakat Kota Jayapura bertempat di Resto Bone, Jumat (27/5).

“Kita bantu dengan peralatan-peralatan seperti tempat tidur, motor dan juga fasilitas lain agar para aparat keamanan bisa tinggal di pos itu dan melakukan kontrol di wilayah-wilayah yang sudah di tentukan batasnya,” harapnya

Dengan demikian, warga yang melewati tempat yang rawan tidak merasa takut dan semakin menekan hingga turunnya angka kriminal.

“Dua pos yang belum rampung di pasar Abe juga akan saya usahakan selesai di tahun ini karena pos itu sangat bermanfaat untuk mengantisipasi berbagai tindak kriminal,” harapnya.

Kepada Kapolres Jayapura, Wali Kota juga mengharapkan agar pos yang ada di samping rumah jabatan Wali Kota bisa segera di tempati.

Terpisah, Plt. Kasatpol PP kota Jayapura. ML. Parung juga menambahkan pos yang telah diserahkan oleh
Pemkot kepada pihak TNI -POLRI untuk menjaga keamanan di wilayah kota Jayapura, fisiknya telah diserahkan pada Januari lalu.

“Namun sarana penunjang pos tersebut baru di serahkan oleh Wali Kota kepada Kapolres dan Dandim secara simbolis pada hari ini,” rincinya.

Harapan masyarakat kota Jayapura dengan diserahkan pos dan kelengkapan serta sarana penunjang, agar kota Jayapura tetap aman dan nyaman.

“Sehingga masyarakat yang bepergian juga merasa aman dan nyaman,” tukasnya.

(HAR/VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga