Ketua DPD Nasdem Kota: Rekomendasi BTM Sah

Share it:
Hanggua R. Mebri 
Jayapura, Dharapos.com
DPD Partai Nasdem Kota Jayapura menegaskan bahwa rekomendasi partai yang mengusung tema Restorasi Indonesia telah sah diberikan kepada bakal calon Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM (BTM).

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPD Nasdem Kota Jayapura, Hanggua R. Mebri saat menggelar Rapat Koordinasi Khusus DPD Partai Nasdem Kota Jayapura dan konsolidasi pemenangan DR. Benhur Tomi Mano, MM pada Pilkada Tahun 2017, di Grant Tailent Hotel, Jumat (27/5).

“Rakorsus dan konsolidasi pemenangan ini harus dilakukan sebagai penegasan atas dukungan terhadap DR. Benhur Tomi Mano.MM, yang adalah kandidat yang diusung Partai Nasdem pada Pilkada Kota Jayapura 2017 mendatang,” tegas pria yang saat itu mendampingi BTM menerima rekomendasi resmi Partai Nasdem di kantor DPP, Jakarta, 4 Mei lalu.

Penegasan tersebut sekaligus membantah pernyataan segelintir orang di Kota Jayapura yang selama ini mengklaim jika  rekomendasi partai milik Surya Paloh kepada BTM belum sah.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa partai Nasdem adalah partai nomor satu di Indonesia, sehingga rekomendasi nomor satu sudah diberikan secara resmi kepada orang nomor satu di tanah Port Numbay dan pada tanggal 19 Februari mendatang akan memenangkan Pilkada Wali Kota Jayapura,” cetusnya optimis.

Lebih lanjut, jelas Mebri, 400 ribu lebih jiwa di kota ini harus mengetahui hal tersebut.

“Karena Partai Nasdem merupakan partai modern pertama dalam sejarah bangsa Indonesia yang merubah mainset berfikir dan tidak seperti partai lain di negara ini,” jelasnya.

Partai Nasdem, lanjut Mebri, adalah partai pemenang untuk 138 kepala daerah dan fakta tersebut telah menjadi sejarah bangsa ini selaku partai baru pemenang Pilkada .

Olehnya itu,  Mebri meminta kepada seluruh komponen Partai Nasdem untuk kembali membuktikan komitmennya di kota Jayapura bagi kemenangan BTM di Pilkada Februari 2017 mendatang.

Setelah Rakorsus, Nasdem kota akan melakukan konsolidasi tingkat DPC sampai dengan DPD dalam persiapan menuju 2017.

“Rakersus ini juga untuk melengkapi seluruh komposisi struktur partai kami dalam rangka verifikasi nasional yang dilakukan oleh DPRT Partai Nasdem di kota Jayapura pada tanggal 3 Juni nanti,” tukas Mebri.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga