Koramil 1701-11/Nimboran Gelar Karya Bakti di Kampung Karya Bumo

Share it:
Babinsa Koramil 1701-11/Nimboran bersama
masyarakat gotong-royong bersihkan
Masjid Almuhajirin Karya Bumi
Jayapura, Dharapos.com
Babinsa Koramil 1701-11/Nimboran Peltu Mujiono bersama masyarakat bergotong-royong membersihkan Masjid Almuhajirin bertempat di Kampung Karya Bumi, Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura, Senin (23/5).

Kegiatan ini juga yang nantinya dapat memperkuat PON 2020 yang rencananya akan diselenggarakan di Papua.

Karya Bhakti tersebut dilaksanakan bersama masyarakat Kampung Karya Bumi yang berjumlah 65 orang dan dihadiri oleh Kepala Kampung Karya Bumi, Rasino, Sekretaris Kampung, Muryani, Kaur Pembangunan Wasimin, Kaur Kesejahteraan Rakyat Gianto, Kaur Pemerintahan dan seluruh Ketua RT dan RW se - Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura.

Peltu Mujiono mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegembiraan dalam rangka menghadapi bulan Suci Ramadhan yang mulia dan penuh barokah, nikmat serta magfirah.

Melalui kegiatan bakti sosial itu diharapkan terjalin  kedekatan dan hubungan baik antara prajurit dengan
masyarakat yang semakin akrab.

“Kegiatan gotong royong ini juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas. Saya berharap kegiatan bakti TNI bersama masyarakat bisa berlanjut dimasa mendatang, sehingga berkontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat,” imbuhnya.

Kerja bakti yang dilakukan  para prajurit tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang.

Selain itu, dengan kerja bakti ini juga merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat dapat senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang sudah merupakan budaya bangsa ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang ikut membantu kebersihan, keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid Almuhajirin ini terlihat bersih,” ucap Kepala Kampung Karya Bumi Rasino.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga