Masyarakat Diingatkan Tak Terprovokasi Isu Sesat

Share it:
Rasmus D. Siahaya, SH, MM
Jayapura, Dharapos.com
Masyarakat diingat untuk tidak terprovokasi berbagai isu atau ajaran sesat maupun hal-hal negatif yang sengaja dihembuskan oleh oknum atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tidak hanya itu saja, masyarakat juga harus  berperan menjaga kamtibnas di wilayah masing-masing agar daerah dan Provinsi Papua pada umumnya dalam keadaan aman dan damai.

Demikian disampaikan Sekda Kota Rasmus D. Siahaya, SH, MM kepada wartawan usai memimpin rapat bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Kota dan Kabupaten Jayapura serta Keerom yang juga turut dihadiri para tokoh adat dan paguyuban-paguyuban.

Dijelaskan, dalam rapat tersebut peserta membahas tentang keamanan terkini di Kota Jayapura.

“Kemudian di dalam rapat itu berkembang berbagai isu dan isu itu di bahas selanjutnya di sepakati bersama untuk nantinya di tindak lanjuti,” jelas Sekda.

Karena perlu ada perumusan secara keseluruhan dengan baik sehingga dibentuklah tim untuk menindak lanjuti kesepakatan-kesepakatan dalam rapat tersebut.

“Dari tim yang sudah di bentuk tadi dalam rapat, mereka merumuskan hasil kesepakatan rapat untuk nantinya akan di sampaikan kepada Wali Kota dan selanjutnya diteruskan kepada Gubernur Papua,” sambungnya.

Lebih lanjut, dikatakan Sekda, tim yang di bentuk dalam rapat tadi melibatkan DEPA dan FKUB Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kota Jayapura, juga tokoh adat dan ketua-ketua Paguyuban.

“Dengan pembentukan tim tersebut kiranya bisa menciptakan sesuatu yang positif baik di Kabupaten Jayapura, Keerom dan Kota Jayapura agar masyarakat merasakan adanya ketenteraman dan kenyamanan,” tukasnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga