Masyarakat Mulia Kencana Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke-96 Tahun 2016

Share it:
Dandim 1710/MMK saat meninjau lokasi pekerjaan
Timika, Dharapos.com
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 Tahun 2016 di wilayah Kodim 1710/Mimika secara umum pencapaian sasarannya menunjukkan ke arah positif.

Hal ini terlihat dari pembangunan sasaran fisik mengalami kemajuan yang sangat signifikan.

Terkait berbagai pencapaian positif, masyarakat Mulia Kencana menyampaikan apresiasi TMMD ke 96 Tahun 2016.

Kondisi ini membuktikan telah terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui program TMMD, bersama-sama bergotong royong membangun desa, membangun sarana dan prasarana MCK dan penimbunan SD Negeri 7 Inpres serta jalan.

Guna melaksanakan fungsi pengawasan, Dandim 1710/Mimika Letkol. Inf Andi Kusworo meninjau langsung ke lokasi pembangunan, untuk mengetahui dan mengecek langsung pencapaiannya.

Pada kesempatan  pertama didampingi oleh Pasiter Kodim 1710/Mimika dan Kepala Desa Mulia Kencana meninjau pembangunan MCK di lokasi Bapak Berkat Murib.

Selanjutnya menuju rumah Bapak Lukas Tabuni, Pembangunan MCK di Gereja Musa, pembangunan Mushola Nur Jannah, pembangunan MCK dan penimbunan SDN 7 Inpres dan terakhir meninjau penimbunan jalan.

Setelah melakukan peninjauan ke seluruh sasaran pembangunan sasaran fisik TMMD, Dandim memberikan pengarahan dan penekanan kepada Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kepala Desa Mulia Kencana dan para penanggung jawab di setiap sasaran.

Dalam arahannya, Dandim memerintahkan agar pembangunan dilaksanakan dengan baik sesuai rencana yang telah dibuat. Dengan mengutamakan kualitas bangunan yang terbaik dan tepat waktu.

Apabila pembangunan telah selesai, laksanakan finishing secara menyeluruh dan penataan lingkungan.

Diharapkan saat pelaksanaan penutupan semua bangunan sudah siap operasional untuk dipergunakan oleh masyarakat. Masyarakat Mulia Kencana Distrik Iwaka Kabupaten Mimika merasakan manfaat program TMMD yang dilaksanakan oleh TNI khususnya Kodim 1710/Mimika.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga