Nasdem Kota Gelar Rakorsus dan Konsolidasi Pemenangan BTM

Share it:
Mathius Awaitouw, M.Si
Jayapura, Dharapos.com 
Rapat Koordinasi Khusus DPD Partai Nasional Demokrat Kota Jayapura dan konsolidasi pemenangan DR. Benhur Tomi Mano, MM (BTM) pada Pilkada 2017mendatang resmi digelar, di Grant Tailent Hotel, Jumat (27/5).

Selain BTM, juga hadir Ketua DPW Nasdem Papua Mathius Awaitow, M.Si yang juga merupakan usungan Nasdem di Pilkada Serentak Tahun 2017 dan sejumlah kader Partai Nasdem dan pengurus.

Ketua DPW Partai Nasdem provinsi Papua Mathius Awaitow dalam sambutannya mengatakan partai ini adalah partai gerakan untuk perubahan sehingga konsolidasi ini sangat penting.

“Kita tidak bicara hal-hal yang biasa tapi kita duduk bicara untuk melakukan perubahan,” tegasnya.

Karena Nasdem merupakan salah satu partai yang juga menentukan kemajuan kota ini, baik Eksekutif maupun Legislatif yang membuat kebijakan-kebijakan daerah dan kebijakan yang berkepentingan bagi rakyat.

Penabuhan tifa oleh BTM, Ketua DPW dan DPD
Partai Nasdem Papua dan Kota Jayapura
menandai pembukaan Rakorsus dan konsolidasi
Pemenangan DR. Benhur Tomi Mano
di Pilkada Kota Jayapura 2017
“Dan kebijakan yang benar-benar membawa perubahan karena Partai Nasdem digerakkan untuk perubahan sehingga konsolidasi ini sangat penting karena kita bukan bicara hal biasa tapi hal untuk perubahan,” cetus Awaitouw.

Partai Nasdem mengusung  gerakan Perubahan Restorasi Indonesia dan Restorasi Indonesia ini, kata dia  sama dengan upaya pemulihan ke arah yang lebih baik .

“Pemulihan yang lebih baik dari bangsa kita secara khusus untuk kota Jayapura harus dimulai dari diri kita yang terlibat,” tandasnya.

Awaitouw mengingatkan setiap pengurus baik DPD dan DPC nanti juga DPRD, adalah orang-orang yang mau berubah.

“Kita tidak mungkin bicara gerakan perubahan kalau dari diri kita sendiri tidak ada perubahan. Karena dengan perubahan maka kota ini akan lebih baik ke depan. Oleh karena itu, perilaku kitalah yang akan  menjadi cermin untuk menarik simpati masyarakat di sekitar kita,” pintanya.

Matius berharap DPD harus menata baik kepengurusannya dengan mengakomodir pribadi-pribadi yang mau bergerak untuk perubahan itu.
Peserta Rakorsus DPD Partai Nasdem
Kota Jayapura 

“Tapi kalau ada yang mengganggu perubahan itu di tengah jalan maka bisa diganti secepatnya, karena kita tidak mau ada orang-orang yang menghalangi dalam gerakan ini,” kembali tegasnya.

Partai ini, sambung Awaitouw,  harus tampil beda dan terutama untuk kota Ini sehingga siapa pun  figur calon yang didukung harus benar-benar didukung dengan kerja keras. Gerakan partai ini harus benar-benar berfungsi untuk meraih kemenangan.

“Kita harus memilih pemimpin yang akan melakukan perubahan, karena kalau kita berteriak gerakan perubahan tetapi kalau Bupati, Wali  kota, atau Gubernur yang kita dukung kalah, bagaimana kita lakukan perubahan karena perubahan itu harus melalui kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pemimpin itu,” tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga