Pemkot Apresiasi Dukungan GBI di Kota Jayapura

Share it:
Rasmus D. Siahaya, SH, MM
Jayapura, Dharapos.com
Pemerintah Kota menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada organisasi Gereja Bethel Indonesia di Kota Jayapura yang selama ini telah turut berperan aktif mendukung berbagai program pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Ramsus D. Siahaya, SH, MM saat menutup Sidang Majelis Daerah Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang berlangsung di Hotel Aston, Lantai II, Kamis (19/5).

“Kami dari Pemerintah Kota berterima kasih kepada GBI di Kota Jayapura yang selama ini berperan aktif bersama pemerintah menyukseskan program pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan baik di Kota Jayapura maupun Provinsi Papua,” ucapnya.

Lebih lanjut, ungkap Sekda, pemerintah yakin bahwa semua yang telah di putuskan dalam sidang pasti di dalamnya terintegrasi program-program Pemerintah dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan Sidang Majelis Daerah GBI  ini sudah berlangsung selama 3 hari dan sebagai Gembala tentunya mereka sudah sepakat membuat beberapa program dan Pemerintah memberikan apresiasi akan hal itu,” jelasnya kepada wartawan seusai menutup acara Sidang Majelis GBI.

Pihaknya juga mendukung para hamba Tuhan dari GBI yang sungguh-sungguh bertekad untuk melakukan misi pelayanan bagi umatnya secara baik.

“Kalau Gereja itu melakukan pelayanan kepada umatnya dengan baik maka akan tumbuh kesadaran dan spiritualitas dari warga jemaat itu sendiri,” tandas pria asal “Negeri Raja-raja” ini.

Karena dengan begitu, warga gerejanya yang juga warga masyarakat tidak akan melakukan hal-hal yang negatif.  Apalagi dengan perkembangan sekarang yang begitu pesat menawarkan berbagai macam masalah khususnya penyakit masyarakat.

Sehingga di butuhkan ketangguhan Iman setiap warga dan peran dari GBI harus di tunjukan.

“Semoga hamba-hamba Tuhan yang datang dari jauh dan yang ada di kota ini ketika bapak, Ibu hendak berdoa kepada Tuhan, titiplah kami di dalam doa supaya kami tidak berjalan menurut pengertian manusia,” harapnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga