Wali Kota Minta Jemaat Anggruk Tetap Berpegang Teguh pada Injil

Share it:
DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com 
Wali Kota DR Benhur Tomi Mano, MM meminta seluruh warga jemaat GKI Anggruk untuk tetap berpegang pada Injil.

“Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan semua orang karena dulu kita ada dalam kegelapan tapi kini kita telah hidup dalam terang kebenaran," ungkapnya pada acara HUT Pekabaran Injil yang ke 55 GKI Jemaat Anggruk, Kamis (19/5).

Dikatakan, karena Injil itu maka umat percaya yang ada di tempat ini dapat mengenal kebenaran dan mengalami berkat-berkat Allah.

“Injil membuat saudara dan saya bisa pintar dan bisa tinggal di tempat ini dan bisa berhadapan dengan Wali Kota Jayapura,” terangnya.

Orang Port Numbay, lanjut Wali Kota sangat baik, sehingga bisa memberikan tanah kepada bapak dan ibu Jemaat Anggruk untuk bisa tinggal dan berkebun di tempat ini.

“Karena itu, mari kita pegang dan berdoa kepada dia maka Tuhan akan memberikan kita umur panjang,” dorongnya.

Lebih lanjut, jelas pria yang biasa disapa BTM ini, Jayapura adalah kota studi atau pendidikan sehingga semua orang datang ke tempat ini untuk belajar. Setelah itu, ada yang tetap tinggal namun tidak sedikit pula yang kembali untuk membangun kabupaten atau negerinya.

“Tuhan akan memberikan kita kesehatan, damai dan sukacita dalam hati kita. Dan janganlah kita melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Firman seperti pencurian, pemalakan, maupun pembunuhan di atas tanah ini karena Tuhan  tidak mau hal seperti itu terjadi,” pesannya.

BTM pun mengajak seluruh warga jemaat GKI Anggruk untuk hidup damai, saling mengasihi  dan menghormati satu dengan yang lain karena cara hidup seperti inilah yang Tuhan inginkan.

“Karena kita adalah orang-orang yang beriman dan takut akan Tuhan dan harus menjadi terang. Kita adalah garam dimana pun kita berada dan terang yang bercahaya bagi semua orang,” cetusnya.

Pada kesempatan tersebut, BTM  berjanji nantinya akan kembali untuk membawa semua pejabat Pemkot Jayapura untuk  melaksanakan kegiatan pengobatan massal. Juga, melayani masyarakat yang belum mempunyai e-KTP, akte kelahiran maupun surat nikah.

Di tempat ini juga belum ada air bersih, sehingga nantinya akan di bangun.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga