Wali Kota Resmikan Tugu Jayapura City

Share it:
Wali Kota saat menandatangani prasasti
peresmian Tugu Jayapura City
Jayapura, Dharapos.com
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM meresmikan tugu Jayapura City yang berlokasi di pemancar TVRI, Kawasan Polimak, Kota Jayapura, Kamis (19/5).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengakui jika kota Jayapura kini memiliki sejumlah fasilitas yang bakal menambah keindahan kota diantaranya Jembatan Hamadi - Holtekam yang sementara dikerjakan.

“Jika jembatan tersebut rampung, maka masyarakat yang hendak bepergian menggunakan akses jembatan tersebut, akan lebih cepat sampai,” akuinya.

Muara Tami nantinya akan dijadikan sebagai kota Metropolitan dan grand desainnya sementara disiapkan Dinas PU Kota dalam rangka menata wilayah Muara Tami.

“Jayapura City selalu dikunjungi oleh para tamu yang datang namun tidak ada yang memperbaikinya. Dan salah satu pimpinan Bank Mandiri melakukan itu. Kami menyampaikan apresiasi  dan ucapan terima kasih 
kepada Bank Mandiri,” cetusnya.

Di kesempatan yang sama, Regional CEO XII Papua, R. Erwan Djoko Hermawan menambahkan niat Bank Mandiri merehab tugu Jayapura City adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kiranya tugu Jayapura City juga akan menjadi ikon dan tempat wisata bagi masyarakat di kota ini,” harapnya.

Diakui Hermawan, dirinya sangat mengagumi lokasi Jayapura City yang menurutnya tidak ada tandingannya karena sangat bagus.

Sebelumnya, Kepala Dinas Tata Kota Bington Nainggolan dalam laporannya mengatakan Bank Mandiri sebagai mitra Pemkot Jayapura telah melakukan renovasi Tugu Salib Jayapura City seluas 50 Meter persegi.

“Renovasi tugu ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada semua pengunjung yang menikmati pemandangan kota Jayapura,” jelasnya.

Ditambahkan, renovasi tersebut dilakukan dengan menggunakan anggaran dari Bank Mandiri dan berlangsung selama 2 bulan.

(HAR)






Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga