5 Tahun Dampingi BTM, Nuralam Pamitan

Share it:
DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Dr. H. Nuralam, SE, M.Si 
Jayapura, Dharapos.com 
Selama 5 tahun Wakil Wali Dr. H. Nuralam, SE, M.Si resmi mendampingi Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM memimpin Kota Jayapura.

Pada setiap kesempatan Safari Ramadhan di tahun 2016 ini, saat mendamping pria yang akrab disapa BTM, dirinya selalu menyempatkan diri berpamitan kepada warga masyarakat Kota Jayapura khususnya kepada para pengurus dan jamaah masjid.

Nuralam bersama BTM akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 21 Juli mendatang.

“Saya akan kembali mengabdi di dunia kampus sebagai akademisi,” ucapnya.

Meski demikian, Nuralam tetap mengajak dan mendorong masyarakat Muslim di Kota Jayapura untuk memberikan dukungan penuh kepada BTM yang merupakan partnernya selama 5 tahun untuk kembali memimpin Kota Jayapura pada periode 2017 – 2022.

“Karena figur seperti beliau (BTM, red) masih dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Kota Jayapura. Beliau tidak pernah membeda-bedakan,” tukasnya.

Suka maupun duka telah dilalui BTM – ALAM ketika mengayomi negeri berjuluk Port Numbay ini.

Berbagai kemajuan telah dikaryakan untuk kota ini, berikut sejumlah prestasi berhasil diukir pasangan ini diantaranya raihan Piala Adipura atas kebersihan kota berturut-turut sejak 2014 - 2016.

Dan puncaknya di tahun 2016 ini, Pemerintah Pusat memberikan penghargaan tertinggi dibidang kebersihan yakni Piala Adipura Kencana.

Bahkan selama lima tahun, BTM – ALAM  telah berhasil menata pengelolaan keuangan daerah kota Jayapura yang bersih dan transparan, hingga puncaknya pada 2016 dengan meraih Opini WTP murni dari BPK RI.

Dan masih banyak lagi kemajuan di berbagai bidang hingga penghargaan mulai dari tingkat lokal  hingga level Nasional yang telah menjelmakan negeri berjuluk "Port Numbay" ini sebagai barometer segala bidang di Tanah Papua.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga