BPPTSP Kota Jayapura Raih Penghargaan BKPM RI

Share it:
Wali Kota didampingi Kepala BPPTSP Kota Jayapura dan penghargaan BKPM RI
Jayapura, Dharapos.com 
Pemerintah Kota Jayapura dalam hal ini Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPPTSP) menerima penghargaan khusus dalam penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintuh dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI.

Penghargaan khusus ini meliputi wilayah NTT, Maluku dan Papua terkait penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu.

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM mengakui Pemkot telah berupaya memperbaiki sistem pelayanan agar berjalan dengan baik khususnya pelayanan dalam pengurusan izin bagi para pelaku usaha dengan memperpendek semua izin usaha di kota Jayapura.

Atas upaya  tersebut, Pemerintah pusat lewat BKPM RI memberikan penghargaan khsusus kepada Pemkot Jayapura.

Sementara itu, Kepala BPPTSP Kota Jayapura Johanis Wemben juga menambahkan penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan tertinggi bagi instansi yang dipimpinnya karena telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelaku usaha khusus bagi penanam modal yang ada di kota ini.

“Untuk itu, kami akan terus melahirkan inovasi baru demi meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi para pelaku usaha artinya penghargaan bagi pelaku usaha yang menanamkan modal di kota Jayapura,” cetusnya.

Penghargaan ini, lanjut Wemben, karena BPPTSP Kota telah memenuhi instrumen-instrumen yang di tentukan. Sehingga pihaknya juga berharap dengan komitmen Wali Kota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik maka prestasi juga akan diraih nantinya.

Direncanakan, nomenklatur BPPTSP yang baru nantinya akan menjadi Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal.

“Karena rancangan Perdanya telah diselesaikan, tinggal didorong untuk ditelaah di bagian hukum dan diteruskan ke DPRD Kota Jayapura,” tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga