Buka Puasa Bersama Insan Pers Jayapura, Wali Kota Beri Penguatan

Share it:
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM melakukan buka puasa bersama insan pers Jayapura.

“Bagi teman-teman wartawan yang mengikuti ibadah puasa meskipun bekerja dari pagi sampai sore harus menahan lapar, haus dan juga pengendalian diri tetaplah semangat menjalankan tugas dengan cerdas,” ucapnya dalam sambutan singkatnya pada acara buka puasa bersama yang berlangsung di hotel Grand Abe, Minggu (12/6).

Sehingga, informasi-informasi yang di sampaikan kepada masyarakat merupakan informasi yang baik dan cerdas pula.

Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa BTM ini juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers atas kebersamaan dan kerja samanya, sebagai mitra dan lembaga pengawasan terhadap program-program Pemerintah Kota Jayapura.

“Saya juga sudah sampaikan kepada para pejabat janganlah takut dengan wartawan tetapi bekerja samalah dengan mereka agar mereka bisa menyampaikan informasi ke publik sehingga masyarakat mengetahui apa yang kita kerjakan dan apa yang kita perbuat,” imbuhnya.

Diakui BTM, saat ini menjelang pesta Pemilihan Umum Kepala Daerah pada Februari 2017 mendatang tensi politik di Kota Jayapura mulai meningkat.

“Sejak periode pertama, ada pihak-pihak yang sengaja mau menjatuhkan saya, tetapi saya anggap itu merupakan tantangan bagi saya dan itu juga sebagai sebuah pertanda saya akan kembali meraih kemenangan dalam Pilkada kali ini,” cetusnya.

Karena itu, di bulan Puasa ini, lanjut BTM, dirinya  hanya istigfar dan mengampuni orang-orang yang berlaku demikian.

“Saya tidak ingin membalas kejahatan dengan kejahatan tetapi saya harus membalas kejahatan dengan kebaikan,” tukasnya.

Lebih lanjut, jelas orang nomor satu diibukota provinsi paling timur Indonesia ini, dalam rangka bulan Puasa,
Pemkot sementara melakukan pengawasan makanan-makanan yang di jual serta survei sembilan bahan pokok yang ada di kota Jayapura.

“Kita berharap agar menjelang Lebaran nanti semua berjalan dengan baik,” harapnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga