Danrem 172/PWY Berharap Hikmah Ramadhan Pererat Tali Silaturahmi

Share it:
Penyerahan bantuan bagi puluhan anak wilayah Korem 172/PWY
Abepura, Dharapos.com 
Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf. Teguh Pudjo Rumekso berharap dalam bulan suci Ramadhan tahun ini dapat dijadikan momen sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi di antara Korem 172/PWY dengan seluruh komponen masyarakat se - Jayapura.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama Keluarga Besar Korem 172/PWY dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah Korem 172/PWY bertempat di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Senin (20/6).

"Saya sangat berharap momen buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan ini akan lebih memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara kita sesama warga Korem, aparat pemerintahan, warga masyarakat dan insan pers sehingga kita dapat bersatu padu dalam menjaga kamtibmas di Papua ini," lanjutnya.

Suasana kegiatan buka puasa bersama keluarga besar
Korem 172/PWY  komponen masyarakat 
Uraian hikmah puasa yang diberikan oleh Ustad K.H Umar Bauw AL Bintuni dalam ceramahnya berharap semoga Ramadhan mampu menggugah keikhlasan dan ketaqwaan jamaah sebagai umat bergama dalam menjalankan tugas sehari-hari demi terwujudnya Papua yang lebih baik.

Pada acara buka bersama ini pula, PT. Pertamina (Persero) juga memberikan bantuan berupa 3 unit ambulance, klinik kesehatan dan alat kesehatan kepada Korem 172/PWY yang akan digunakan oleh Satgas Pamtas yang nantinya akan digunakan untuk membantu prajurit dan masyarakat daerah perbatasan.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga