Danrem 172/PWY Pantau Prajurit Amankan Pilkada Ulang di Mamra

Share it:

Danrem 172/PWY saat tiba di Kabupaten Mamra dengan menggunakan helikopter 
Jayapura, Dharapos.com
Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso mengunjungi Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya terkait dengan sedang berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ulang di daerah tersebut.

Danrem melihat langsung kesiapan prajurit yang diperbantukan untuk membantu pihak Kepolisian dalam mengamankan jalannya proses pemilihan ulang, Kamis (9/6).

"Terkait dengan pemilihan ulang ini, pihak TNI telah menurunkan beberapa personel untuk diperbantukan dalam membantu pihak kepolisian mengamankan jalannya proses pemilihan ulang", ujarnya.

Danrem 172/PWY bersama jajarannya saat melakukan pemantauan
Pihaknya juga menambahkan, perbantuan TNI ini juga untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan reaksi yang akan timbul dari masyarakat setelah hasil pemungutan suara diumumkan nantinya.

"Kita semua berharap agar selama proses pemilihan ulang hingga pengumuman nantinya, masyarakat Mamberamo Raya dapat menerima dengan lapang dada dan sudah siap menerima pemimpin baru mereka," harap Danrem.

Untuk para prajurit yang sedang bertugas, ia menghimbau agar dapat melaksanakan tugas pokok dengan maksimal, selalu berkoordinasi, bekerja sama dan berbagi informasi dengan pihak kepolisian sehingga semua tugas dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga