Danrem Pimpin Korps Rapor Pindah Satuan 2 Perwira Korem 172/PWY

Share it:
Danrem saat memimpin sertijab 2 Perwira Korem 172/PWY
Jayapura, Dharapos.com
Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumekso memimpin acara Korps Rapor serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Seksi Logistik (Kasilog) dan pelepasan Perwira Seksi Latihan Seksi Operasi (Pasilat Siops) Korem 172/PWY, bertempat di aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Kamis (16/6).

Dalam amanatnya Danrem menyampaikan melalui sertijab ini diharapkan akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreatifitas sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru untuk lebih memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan kita.

Kepada pejabat Kasilog lama Letkol Inf Jajuli yang akan menjabat sebagai Pabandya Mat Slogdam VII/Cenderawasih dan Pasilat Mayor Kav Nasir akan menjabat sebagai Wadankav 8 Kostrad Divisi 2, Danrem menyampaikan ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, semoga ditempat tugas yang baru dapat menjalankan tugas lebih baik lagi.

Danrem saat berkesempatan memberikan cenderamata
"Sedangkan pejabat Kasilog yang baru Mayor Inf Nurwanto, saya berharap agar dapat memelihara dan meningkatkan terus kinerja positif yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dengan terus mengembangkan kreativitas serta inovasi guna mensukseskan pelaksanaan tugas secara optimal," harapnya.

Perlu diketahui bersama bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang hendaknya diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan semaksimal mungkin.

"Saya yakin, dengan bekal pengetahuan dan pengalaman jabatan sebelumnya, kalian akan mampu
melaksanakan tugas ini dengan baik", ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Dansatgas Kolakops Korem 172/PWY, para Kasi, Pasi dan seluruh prajurit serta ASN Korem 172/PWY.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga