Di Lanny Jaya, TNI-POLRI Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Share it:
Pimpinan TNI - POLRI beserta seluruh jajaran di Lanny Jaya melakukan foto bersama
Tiom, Dharapos.com
Kebersamaan TNI dan POLRI selalu menjadi harapan seluruh masyarakat Indonesia.

Dan hal tersebut ditunjukkan kedua institusi tersebut dalam jalinan kerja sama yang harmonis di Lanny Jaya, salah satu kabupaten pemekaran dari kabupaten Jayawijaya, yang letaknya sekitar 110 Km di sebelah barat Wamena dan dapat ditempuh selama 3 - 3,5 jam perjalanan darat.

Kabupaten yang beribu kotakan Tiom dan terletak di kawasaan Pengunungan Tengah Papua ini merupakan daerah terpencil.

Namun hal itu tidak menghalangi aparat keamanan yang bertugas disana (Polres Lanny Jaya, Koramil 1702-07/Tiom serta Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS) untuk menjalin hubungan yang baik serta harmonis.

Hal tersebut dapat dilihat dari kegiatan apel gabungan pembukaan olah raga bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Ali Sadikin, SH, M.Si.

Apel gabungan pembukaan olah raga bersama  TNI - POLRI dipimpin
langsung Kapolres Lanny Jaya AKBP Ali Sadikin, SH, M.Si
Kegiatan yang diikuti lebih kurang 100 personel TNI - POLRI dan dipusatkan  di lapangan apel Mapolres Lanny Jaya adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-70 Tahun 2016.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaan rekan-rekan menghadiri apel gabungan pembukaan olah raga ini, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70 Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016,” ucap Kapolres mengawali sambutanya.

Dikatakan, berbagai pertandingan olah raga yang diselenggarakan ini bukan mencari siapa yang menang ataupun kalah tetapi lebih mengutamakan kebersamaan TNI-POLRI sebagai aparat keamanan yang bertugas di wilayah Lanny Jaya.

“Kami harapkan semua dapat bermain dengan sportif tanpa menciderai teman sendiri. Mari kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita selalu kompak dan dapat bekerja sama dengan baik", pungkasnya.

Persiapan sebelum melaksanakan kegiatan olah raga bersama 
Kegembiraan terpancar dari setiap anggota karena di akhir kegiatan mereka melaksanaan buka puasa bersama antar sesama anggota TNI - POLRI.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan terjalin kekompakan serta hubungan yang baik dan harmonis antara TNI-POLRI.

Selain itu, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi wilayah Kabupaten Lanny Jaya tetap kondusif.

Turut hadir dalam apel gabungan tersebut antara lain Danramil 1702-07/Tiom Letda Inf Agus Faluk, Danki Datgas Pamrahwan Yonif 756/WMS Kapten Inf Basuki, Wakapolres Lanny Jaya AKP Nursalam Saka, S.Pd serta Danki Brimob AKP Nasrullah.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga