Jelang HUT ke-70, BNI Gelar Pasar Murah Berbagi Sembako

Share it:
Asisten I Pemkot Jayapura saat memastikan isi paket sembako
Jayapura, Dharapos.com
Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun ke 70 pada 5 Juli mendatang, PT Bank BNI Papua melaksanakan Pasar Murah Berbagi Sembako yang berlangsung di aula SMK 3 Jayapura, Jumat (24/6).

Turut hadir Asisten I Pemerintah Kota Jayapura Drs. Hanok Wambukomo, pimpinan CEO Region. Indomora Harahap, pimpinan PT Bank BNI cabang Jayapura Ferry Siahaenenia

Wambukomo dalam sambutannya mengungkapkan, seperti di ketahui bersama visi Kota Jayapura adalah Kota Beriman, yang mana di dalamnya bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat.

“Sehingga pada hari ini kita di berikan kesempatan dan ini merupakan bagian dari pengembanggan misi Kota Jayapura yaitu pemberdayaan ekonomi masyarakat. Demikian pula Bank BNI merupakan fasilitas sarana yang baik bagi kita semua untuk bersama- sama menjadi nasabahnya dan kiranya Bank BNI dapat memberi pelayanan yang baik kepada kita,” harapnya.

Warga masyarakat yang hadir memenuhi aula SMKN 4 Jayapura 
Pada saat yang sama pimpinan PT Bank BNI Cabang Jayapura Ferry Siahanenia menegaskan pihaknya siap melayani nasabah baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Kami juga memiliki 1823 outlet yang tersebar di 34 Provinsi dan 420 kabupaten/kota di dalam negeri. Sedangkan di luar negeri kami memiliki enam kantor cabang  yaitu di Singapura, Hongkong,Tokyo, Seoul, London, New York, dan satu di Osaka,” ungkapnya.

Siahaenenia juga menambahkan ini merupakan sebagai bagian dari upaya mendukung program  pemerintah dalam kemandirian ekonomi dengan menyelenggarakan sektor-sektor strategis ekonomi domestik serta mewujudkan misi BNI ke VI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas.

BNI juga, lanjut dia, telah menetapkan program-program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) yang
bertujuan untuk membagi kebahagiaan dan mensyukur BNI dengan berbagai elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

Foto bersama usai pembukaan Pasar Murah Berbagi Sembako
Siahaenenia menambahkan, berbagai rangkaian PKBL yang telah diselenggarakan dalam rangkaian HUT yang ke -70 antara lain 70 titik pasar murah, 70 unit gratis TKI, 70 kuantitas air bersih, 70 bedah rumah, 7 pembangunan jembatan dan 700 gentong peduli jelasnya

“Pada tahun ini kami memberikan paket Sembako kepada masyarakat sebanyak 35 ribu paket dengan isi paket senilai Rp 100.000,- dan total dana PKBL yang kami berikan sebesar 3,5 Miliar yang meliputi 70 titik di seluruh Indonesia,”  tambahnya.

Pasar murah berbagi sembako ini juga diselenggarakan di 70 titik yang tersebar di 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Sementara itu, ke 70 titik tersebut di antaranya 15 titik di Pulau Sumatera, 30 titik di Pulau Jawa, 10 titik di Pulau Sulawesi dan Maluku, 5 titik di Kalimantan,  6 titik di pulau Bali, Sumbawa dan Flores, serta 4 titik di Papua urai Siahaenenia

Pada kesempatan kali ini pihaknya memberikan paket sembako sebanyak 500 paket di Kota Jayapura yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula dan 1kaleng susu kental manis.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga