Koramil 1704-01/Sortim Jalin Kebersamaan Melalui Karya Bakti

Share it:
Sorong, Dharapos.com
Koramil 1704-01/Sorong Timur melaksanakan karya bakti bersama masyarakat , mahasiswa UKIP dan Siswa SMK Negeri - 5, SMP Negeri - 6 di Distrik Sorong Utara berupa perbaikan serta pengecatan Gereja GPDI Solafide Kampung Bambu Kuning, Distrik Klaurung,  Minggu (31/5).

Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf Djafar dan anggota Koramil serta masyarakat berbaur saling gotong royong untuk membersihkan lingkungan demi wujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman
guna tingkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut bertajuk Karya bakti Koramil 1704-01/Sorong Timur TW I TA 2016.

“Dengan giat ini tentunya rakyat selalu bisa bekerja sama satu dengan lainnya mengingat manusia merupakan makhluk sosial dengan demikian saling gotong-royong ini menjadi momentum bagi semua untuk saling bekerja,” cetusnya.

Karya bakti ini juga merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial, dengan tujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas yang kokoh antara sesama prajurit, aparat pemerintah daerah dan komponen masyarakat lain.

Sehingga terwujud kebersamaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat, sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kegiatan ini merupakan komitmen dari TNI AD beserta seluruh jajarannya, sekaligus merupakan wujud kepedulian Kodim 1704/Sorong dan seluruh komponen masyarakat lainnya dalam menjalin dan memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI AD, Pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat.

Dengan tujuan terciptanya soliditas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Salah satu warga Wahyu menegaskan dengan adanya karya bakti ini, masyarakat akan mengerti rasa kebersamaan, saling membantu dalam gotong-royong.

“Kami sangat berterima kasih kepada Koramil 1704-01/Sorong Timur karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi rakya,” tukasnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga