Koramil 1708-04/Supsel Gelar Operasi Pasar Beras Murah

Share it:
Salah satu petugas sedang menakar berat beras yang ditawarkan harga murah
Supiori, Dharapos.com
Jelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri (Lebaran), harga sembilan bahan pokok (Sembako) mulai merangkak naik.

Di tengah melonjaknya harga Sembako, Koramil 1708-04/Supiori Selatan menggelar operasi pasar beras murah yang dilaksanakan di Pasar Korido, Desa Fanindi, Distrik Supiori Selatan Kabupaten Supiori, Papua, Sabtu (18/6).

Kegiatan Operasi Pasar Beras murah ini selain untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu dalam mengatasi kesulitan rakyat.

Dengan adanya pasar beras murah ini masyarakat wilayah Supsel dapat terbantu dan meringankan beban kebutuhan di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Danramil 1708-04/Supsel Kapten Inf Irianto yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan pelaksanaan Pasar Beras Murah ini untuk membantu masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah dan kurang mampukhususnya dalam menjelang hari raya Idul Fitri.

“Sehingga mereka dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” harapnya.
Beras murah ini di jual dengan harga per kilo Rp 7.900 dan masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan ini serta beramai-ramai menghadiri.

Salah satu masyarakat di Desa Fanindi adalah Ibu Ketti Warikar mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya penjualan beras murah yang di lakukan oleh Koramil 1708-04/Supsel sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Apa lagi menjelang hari raya idul fitri 1437 H, " tandasnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga