Nama Gubernur - Wagub Papua Dicatut, Sekda Marah Besar

Share it:
Sekda Povinsi Papua, Hery Dosinaen
Jayapura, Dharapos.com
Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen marah besar ketika mendapat laporan nama Gubernur dan Wakil Gubernur Papua dicatut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mempercepat permohonan maupun permintaan mereka dalam penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Papua.

Ia menegaskan kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun PNS untuk tidak melayani permintaan yang mengatas namakan Gubernur, Wakil Gubernur maupun  Sekda.

“Saya tegaskan bila ada pegawai atau siapa pun yang demi memudahkan dalam pelayanan mengatasnamakan Bapak Gubernur, Wakil Gubernur,  Sekda atau para Asisten dan lainnya, tolong dilaporkan,” tegasnya  saat apel di Kantor Gubernur Papua, Senin (6/6).

Sekali lagi, kata Hery, jika pimpinan SKPD atau jajaran menerima permintaan dengan mencatut nama Gubernur maka segera dilaporkan agar ada tindakan tegas terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Sudah banyak laporan sehingga saya mengharapkan kepada siapa pun dia untuk tidak mengatasnamakan Bapak Gubernur, Wakil Gubernur maupun Sekda yang merupakan pejabat Pemerintahan di Provinsi Papua,” kecamnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga