Oknum Kandidat Calon Otak Dibalik Kampanye Hitam Jayapurablog

Share it:
Salah satu tampilan Jayapurablog dengan kampanye hitam
yang digunakan menyerang Wali Kota Jayapura
 (Foto : DR. Benhur Tomi Mano, MM)
Jayapura, Dharapos.com
Oknum yang selama ini menyebar isu-isu atau kampanye hitam melalui media Jayapurablog yang dibuat khusus untuk menjatuhkan nama baik Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM akhirnya terungkap.

"Orangnya sudah diketahui dan memang dia dibayar khusus oleh salah satu kandidat calon Wali Kota Jayapura untuk menjatuhkan saya,” ungkap Wali Kota di sela-sela Launching Aplikasi Onine Dokumen Kependudukan bertempat di Main Hall, Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (23/6).

Diakuinya, cara-cara yang dipakai mereka sangat canggih.

“Karena kalau kita ingin menghantamnya maka syaratnya kita harus melalui beberapa blog yang mengepungnya. Tetapi Puji Tuhan karena pembuat Jayapurablog yang khusus untuk menjatuhkan Wali Kota telah diketahui oknumnya dan siapa otak dibalik manuver jahat tersebut,” cetusnya.

Sesuai informasi kepadanya, oknum tersebut, lanjut Wali Kota, sangat ahli di bidang IT dan dibayar mahal oleh salah satu oknum kandidat calon.

Menyikapi itu, pria yang akrab disapa BTM ini menaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus karena kasih dan pertolongannya sehingga semunya bisa terungkap jelas.

“Karena Yesus, orang mati dibangkitkan, orang tuli bisa mendengar, orang timpang bisa berjalan dan gelombang angin badai besar pun bisa diredakan itulah Yesus yang selalu jadi harapan Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano,” ucapnya.

BTM kemudian mengutip salah satu ayat Firman Tuhan: "Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui".

"Tuhan selalu mengharapkan agar kita dapat melakukan semua yang bisa kita lakukan dan Dia akan melakukan hal yang tidak bisa kita kerjakan. Tuhan tidak inginkan kita lakukan cara-cara yang kotor dan jahat," tandasnya dengan penuh keyakinan.

Atas dasar itulah, BTM memutuskan untuk menyerahkan semuanya itu ke dalam tangan Tuhan sehingga sedikit demi sedikit niat busuk yang dilakukan oleh para kandidat ini satu persatu akhirnya terbongkar.

“Dengan senyum dan sukacita, saya terima semua fitnahan-fitnahan yang dilontarkan untuk menjatuhkan saya, istri dan anak-anak bahkan keluarga besar saya,” ucapnya.

Di kesempatan tersebut, pria yang akan mengakhiri jabatannya pada 21 Juli mendatang, berpesan kepada seluruh Kepala SKPD dan Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkot Jayapura dan masyarakat untuk kita lebih banyak membaca kitab suci yang selama ini menjadi pedoman hidup sebagai umat beragama.

“Jangan membaca hal-hal lain yang bisa membawa pikiran kita kepada hal-hal yang tidak baik. Karena apabila kita tekun membaca dan mendalami kitab suci maka pikiran kita menjadi tenang, aman dan bahagia,” pesannya.

BTM juga untuk kesekian kalinya, mengingatkan para calon-calon kandidat Wali Kota Jayapura untuk bertarung program.

“Karena yang penting bagi masyarakat adalah program bukan sebaliknya melakukan fitnah,” tegasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga