Sambut Tim Ton Tangkas, Pangdam Cendrawasih Beri Apresiasi

Share it:
Pangdam saat memberikan penghargaan bagi tim Ton Tangkas Kodam XVII Cenderawasih
Jayapura, Dharapos.com
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian menyambut tim Ton Tangkas Kodam XVII/Cenderawasih dari Yonif 756/WMS yang telah melaksanakan lomba Ton Tangkas tingkat TNI-AD selama kurang lebih 10 hari di Cipatat Bandung.

Acara penyambutan ini merupakan wujud penghargaan dari komando, atas prestasi yang telah dicapai Tim Ton Tangkas Kodam XVII/Cenderawasih yang telah mencapai hasil membanggakan masuk 5 besar tingkat TNI-AD.

“Saya mengapresiasi hasil dan kerja keras yang telah kalian tunjukkan sebagai wujud dari bagaimana pembinaan satuan di Kodam XVII/Cenderawasih berjalan dengan baik. Dengan sarana yang kurang memadai kalian mampu bersaing dengan  prajurit-prajurit lain yang notabene mempunyai sarana lebih baik,” ucapnya.

Namun itu semua tidak menyurutkan tekad para prajurit untuk terus berjuang mencapai hasil yang maksimal.

Di samping itu, prestasi ini juga berkat do’a dari seluruh prajurit Ksatria Pelindung Rakyat yang mendoakan agar Tim Ton Tangkas mendapat hasil yang maksimal serta prestasi yang membanggakan.

“Keberhasilan kalian adalah keberhasilan kita semua, kebanggaan kalian juga kebanggaan seluruh prajurit Kodam XVII/Cenderawasih,” cetusnya.

Pangdam berharap kepada satuan lain jajaran Kodam XVII/Cenderawasih agar terpacu dan lebih giat lagi untuk berlatih.

“Jadikan keberhasilan ini sebagai cambuk untuk belajar dan berlatih lebih giat lagi dalam menghadapi lomba-lomba yang akan datang serta evaluasi diri dan belajar terus. Tidak ada prajurit yang hebat, yang ada adalah prajurit yang belajar dan berlatih terus menerus sehingga menjadi hebat. Asah terus keterampilan, sehingga saatnya nanti ada lomba Ton Tangkas kalian semua sudah siap untuk bertempur,” lanjutnya.

Selain acara penyambutan, Pangdam juga memberikan bonus kepada peserta Ton Tangkas berupa piagam penghargaan dan hadiah uang masing-masing 5 juta rupiah.    

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga