Satgas Pamtas PR 431/SSP Dukung Gereja Sosialiasi Narkoba

Share it:
Foto bersama usai kegiatan Sosialisasi Narkoba dan HIV/AIDS yang dilaksanakan Gereja
Katholik Arso Kota didukung Pemda Keerom dan Satgas Pamtas PR 431/SSP  
Keerom, Dharapos.com
Satgas Pamtas PR 431/SSP yang bertugas menjaga perbatasan darat RI - PNG melalui komunikasi sosialnya mendukung pelaksanaan Sosialisasi Narkoba dan  HIV/AIDS  yang dilaksanakan di Gereja Khatolik Arso Kota, Kamis (9/6).

Sosialisasi tersebut mengangkat tema “Remaja Sehat Jauhi Narkoba dan Hindari Perilaku Beresiko Tertular HIV/AIDS dan subtema "Rekrut Remaja Sehat Takut Akan Tuhan Awal Mula Segala Pengetahuan".

Sosialisasi yang dilaksanakan melalui pendekatan keagamaan di gereja ini, berjalan lancar.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia, sambutan Wakil Bupati sekaligus membuka acara, foto bersama  dan penutup.

Acara yang dihadiri hampir 300 orang dihadiri Wakil Bupati Keerom, tokoh adat, Wadansatgas Yonif PR 431, Kapolsek Arso Timur, Kapolsek Arso Kota, Guru, siswa/i SMP dan SMA wilayah Arso Kota.

Mayor Inf Muh Amin selaku Wadansatgas PR 431/SSP mengungkapkan perilaku generasi muda tidak hanya menjadi tanggung jawab orang tuanya.

“Mereka adalah tanggung jawab kita semua, mereka masih labil di lingkungan yang mungkin tidak mendukung sehingga perlu ada kepedulian dari kita semua guna menghindari generasi muda dari bahaya narkoba dan HIV/AIDS,” imbuhnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga