Serahkan Bantuan, Wali Kota Harap Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

Share it:
Wali Kota saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang anak
Jayapura, Dharapos.com
Wali Kota DR Benhur Tomi Mano, MM berharap agar warga yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Jayapura adalah mereka yang benar-benar membutuhkan.

Dan diharapkan pula bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin sesuai pemanfaatannya.

"Bagi yang belum dapat bantuan jangan berkecil hati, karena Pemerintah Kota Jayapura akan tetap memprogramkan bantuan kepada masyarakat di tahun-tahun mendatang,” janjinya saat menyerahkan bantuan yang dialokasikan melalui Dana Pemberdayaan Distrik dan dana DP2K bagi masyarakat di Koya Timur, Distrik Muara Tami, Kamis (22/6).

Bantuan yang diserahkan secara simbolis itu antara lain berupa wireless bagi Masjid dan gereja,  kemudian mesin pembabat rumput, ternak babi, alat tulis bagi anak TK dan sejumlah bantuan lainnya.

Di tempat yang sama, Kepala Distrik Muara Tami, Supriyanto mengaku tidak semua warga masyarakat menerima bantuan karena menyesuaikan kemampuan anggaran yang ada.

"Ya... bantuan ini diberikan per kelompok seperti karang taruna, posyandu. Kemudian juga ada perorangan seperti ternak babi dan juga untuk lembaga seperti masjid dan gereja. Kami beri bantuan ini sesuai kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Namun semuanya tidak mendapatkan karena anggaran yang terbatas.

“Tetapi kedepannya kita akan berikan bagi yang belum dapat dan tentunya sesuai kebutuhan," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga