Wali Kota Serahkan Bantuan Dana DP2K di Kelurahan Hamadi

Share it:
Wali Kota saat menyerahkan bantuan kepada warga penerima manfaat

Jayapura, Dharapos.com
Sebagai wujud perhatian Pemerintah kota Jayapura kepada masyarakat, Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM menyerahkan sejumlah bantuan bagi kepada masyarakat kelurahan Hamadi, melalui dana DP2K, Rabu (15/6).

Bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat usaha ekonomi produktif, anak sekolah dan pihak ketiga oleh Wali Kota bertempat di kantor Kelurahan Hamadi.

Turut hadir Asisten I Setda Kota Jayapura, Kepala distrik Jayapura Selatan dan masyarakat Kelurahan Hamadi.

Wali Kota dalam sambutan, mengakui bantuan yang diberikan tidak seberapa, tapi hal ini merupakan wujud perhatian Pemkot kepada masyarakat.

Karena itu, dirinya meminta kepada Kepala Kelurahan dan aparatnya untuk bisa mendata secara baik agar bantuan yang diberikan betul betul tepat sasaran dalam rangka bantu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan dalam setiap rumah tangga penerima manfaat.

“Saya minta kerjasama dengan RT/RW, kepada siapa-siapa yang perlu dan pantas untuk kita bantu. Hal ini juga agar kita bisa menekan angka kemiskinan di Kota Jayapura dengan baik,” harapnya
Bantuan bantuan yang diberikan harus betul-betul diterima dan dinikmati masyarakat.

Wali Kota foto bersama sejumlah warga penerima manfaat
Kepada RT/RW, Lurah dan masyarakat, pada kesempatan tersebut, Wali Kota kembali meminta untuk turut menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Kita terus menata kota ini dalam berbagai program baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi dan tata kelola pemerintahan di kota Jayapura,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa BTM ini juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun kota sesuai dengan moto "Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Nama Tuhan".

Ditambahkan pula, Hamadi merupakan kelurahan yang padat penduduk di sepanjang pantai Hamadi.

Sehingga untuk itu, ketua RT/RW harus memainkan peran dengan baik untuk menjaga kerukunan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan masyarakat di kelurahan ini.

“Kota Jayapura harus terus kita benahi untuk kemajuan-kemajuan yang sangat luar biasa tapi juga selaku manusia saya juga punya kekurangan. Meski demikian, banyak yang sudah dilakukan di kota ini, dan terpenting yang sempurna adalah Tuhan,” tukasnya

Apa yang masih kurang, nantinya akan dibenahi dan ditata dengan baik demi kemajuan daerah ini.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga