21 Juli, Musda III Korpri Papua Digelar

Share it:
Logo Korpri
Jayapura, Dharapos.com
Rapat perdana bersama Pengurus dan Panitia Penyelenggara untuk membahas pelaksanaan Musda III Korpri Provinsi Papua 21 Juli 2016 mendatang telah dilaksanakan.

“Kami dari Sekretariat Korpri dan panitia pelaksana menggelar rapat untuk membahas pelaksanaan Musda III Korpri Provinsi Papua yang dipastikan dihadiri oleh Ketua Umum Korpri Pusat yang hadir sebagai narasumber dan memberikan materi dengan judul Kedudukan Korpri dan Hubungan Dengan UU dengan Aparatur Sipil Negara (ASN),” ungkap Plt. Sekretaris Korpri Provinsi Papua, Watori Yulius Yosep,SE, MM kepada wartawan di Jayapura, Jumat (1/7).

Jelasnya, Korpri merupakan wadah berhimpun bagi ASN, sehingga pada Musda nanti diharapkan perwakilan dari kabupaten/kota dalam hal ini Sekda dan Ketua Korpri setempat dapat hadir untuk mendengar secara langsung penyampaian dari Ketua Umum Korpri Pusat.

“Ini merupakan era kebangkitan bagi Korpri, sehingga kami harapkan teman-teman yang terlibat dalam panitia ini bekerja sungguh-sungguh dalam musyawarah pada 21 Juli nanti,” jelas Watori.

Musda ini, lanjut dia, dengan agenda utama yaitu pemilihan Ketua Umum dan Dewan Pengurus Korpri Papua dimana untuk calon ketua umum adalah Sekda Provinsi Papua.

Sedangkan untuk jajaran pengurus adalah beberapa pejabat eselon II dalam hal ini, pimpinan SKPD di Provinsi Papua.

”Kami harapkan Musda ini dapat berjalan dengan baik, selama satu hari pemilihan yang dilanjutkan dengan pelantikan pada sore harinya,” terangnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga