Idul Fitri di Kota Jayapura, Masyarakat Diminta Ciptakan Keamanan

Share it:
Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus D. Siahaya, SH, MM
Jayapura, Dharapos.com
Tinggal beberapa hari lagi umat Muslim di dunia seluruh dunia merayakan Idul fitri termasuk di kota Jayapura yang adalah ibukota Provinsi Papua,

Untuk itu, warga masyarakat diminta untuk menciptakan keamanan agar Idul Fitri yang dilaksanakan nanti dapat berlangsung dengan aman.

Sekretaris Daerah Kota Rasmus D. Siahaya, SH, MM menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kota Jayapura agar turut mendukung situasi dan kondisi yang aman dalam rangka menciptakan kota yang tenang agar umat Muslim dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan sukacita.

“Kita ketahui bahwa hari itu merupakan hari kemenangan, sehingga dengan demikian, masyarakat non Muslim agar dapat bersama-sama mendukung dan  menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” harap Siahaya kepada Dharapos.com, yang di konfirmasi, Sabtu (2/7).

Ia juga mengajak seluruh pemuda untuk saling menjaga, dan ikut mengatur semua persiapan bersama pemuda Muslim yang ada di seluruh wilayah kota Jayapura.

“Agar saat ibadah sholat Id berlangsung dengan tertib, aman dan damai,” tandas pria asal negeri “Raja-Raja” Maluku.

Pada kesempatan tersebut, Siahaya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan bekerja sama dengan Pemkot Jayapura dalam upaya memberikan pelayanan yang baik kepada umat Muslim selam dalam menjalankan ibadah puasa hingga puncak perayaan Idul Fitri nantinya.


(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga