Keluarga Besar IKEMAL Persembahkan Taman Kota

Share it:
Penandatanganan prasasti Taman IKEMAL Kota Jayapura oleh Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano
Jayapura, Dharapos.com 
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM meresmikan Taman IKEMAL Kota Jayapura, Senin (18/7).

Mengawali sambutannya, Wali Kota memberikan apresiasi kepada IKEMAL Kota dan Tanah Papua.

“Bawasannya, telah banyak yang dibuat oleh anak-anak Maluku di Kota Jayapura yang ikut peduli dan mengsukseskan program-program Pemerintah kota Jayapura,” ungkapnya pada acara peresmian yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Rasmus D. Siahaya, SH, MM yang juga Sekretaris IKEMAL serta para sesepuh.

“Kita juga baru saja merayakan hari Pattimura di kota Jayapura dengan ikut menanam pohon di kawasan Angkasa. Hal ini merupakan wujud nyata partisipasi keluarga IKEMAL yang ada di tanah Papua dan lebih
khusus yang ada di kota Jayapura,” lanjut Wali Kota.

Persembahan taman IKEMAL ini bagi masyarakat Kota Jaypura adalah dalam rangka memperindah dan mempercantik negeri berjuluk Port Numbay tersebut.

Penyambutan Wali Kota oleh para penari adat asal negeri Raja-raja Maluku
Atas nama Pemerintah, Wali Kota menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kerukunan keluarga asal Maluku ini yang telah berperan membantu Pemkot memperindah kota ini.

Pada momen tersebut, pria yang akrab disapa BTM ini berkesempatan memperkenalkan anak-anak IKEMAL yang hingga saat ini bekerja di birokrasi untuk membantu Wali kota serta di DPRD Kota Jayapura.

Diantaranya Sekda Kota Jayapura, Kadis Perhubungan, Kepala Dispenda, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Jayapura.

“Dan masih banyak lagi anak-anak IKEMAL yang telah membantu dan mendukung Wali Kota dalam menyukseskan program-program Pemerintah,” tandasnya.

Wali Kota foto bersama dengan jajaran pengurus IKEMAL Kota Jayapura dan Tanah Papua
BTM juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada IKEMAL yang telah menjaga keamanan dan turut berpartisipasi membantu BTM meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kota Jayapura

Persembahan oleh IKEMAL ini dalam rangka membantu Pemkot dalam rangka meningkatkan pembangunan diantaranya dengan melakukan beberapa kegiatan seperti penghijauan dan juga pembanguanan taman.

Pemkot diharapkan dapat menerima persembahan ini sebagai sarana dan prasarana yang punya arti untuk memperindah Kota Jayapura.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh BTM dan turut disaksikan seluruh anak IKEMAL.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga