Pimpin Apel Terakhir, BTM Resmi Pamitan

Share it:
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM

Jayapura, Dharapos.com 
Menjelang akhir masa jabatannya pada 21 April mendatang, Wali Kota DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, secara resmi berpamitan kepada seluruh jajarannya di lingkup Pemerintah Kota Jayapura.

"Saya akan meninggalkan saudara-saudara sekalian, dan saya akan bertarung mengikuti pencalonan Wali Kota Jayapura pada Pilkada 2017 mendatang," ucapnya di hadapan ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot, saat apel gabungan terakhir Wali Kota,  yang berlangsung di halaman parkir Kantor Wali Kota, Senin (11/7).

Di momen yang penuh haru tersebut, pria yang akrab disapa BTM ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh karyawan/karyawati, jika selama kepemimpinannya ada hal-hal yang tidak berkenan dimata seluruh jajarannya.

"Ada kebijakan-kebijakan yang salah yang saya ambil dan merugikan saudara - saudara sekalian,  pada hari ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," kembali ucapnya.

Diakui BTM, kebijakan yang telah diambilnya itu sesuai prosedur dan juga dalam rangka perbaikan birokrasi yang lebih baik lagi.

"Dalam kebijakan - kebijakan yang saya ambil, jika ada yang  menyakiti hati kalian, karena tidak sesuai dengan hati Bapak dan ibu sekalian, dari tempat ini saya mohon maaf sebesar-besarnya," ulangnya.

BTM pun berharap melalui permohonan maaf yang disampaikannya agar tidak ada fitnaan dan juga makian tentang dirinya terkait kebijakan yang telah diambilnya selama menjabat sebagai Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, BTM secara khusus meminta dukungan doa dari seluruh ASN Kota Jayapura agar jika Tuhan berkehendak dirinya maju lagi sebagai Wali Kota untuk yang kedua kalinya.

"Pesan saya, apa yang telah saya buat baik pada kepemimpinanan saya,  dapat dijaga dengan baik,  diatur dan dikelola dengan baik. Jangan berjalan salah dan menghancurkan pemerintahan ini yang sudah di bangun dengan baik,” pesannya.

Putra asli Port Numbay ini juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada seluruh ASN Pemkot yang sudah memberikan dukungan dan pengabdian terbaik  melalui kerja keras dalam membangun Kota Jayapura.

“Bersama saudara saya, Nuralam yang telah membantu saya selama lima tahun memimpin kota ini, kami akan mengakhiri jabatan pada tangal 21 juli ini,” tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga