Wali Kota Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Jayapura

Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat menyampaikan Laporan Kerja Pertanggung Jawaban di aula kantor DPRD Kota Raja Jayapura, Senin (18/7)
Jayapura, Dharapos.com
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan ucapan terima kasih, sekaligus apresiasi kepada DPRD Kota Jayapura yang telah mengkritisinya melalui Badan Anggaran Dewan atas Raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kota Jayapura Tahun anggaran 2015.

“Semua kritikan yang diberikan pada sidang Tahapan tanggapan komisi-komisi sudah saya tanggapi dan dimuat pada laporan tanggapan tahap III masa sidang II tahun 2016 melalui rapat paripurna yang digelar
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura,” ucapnya dalam Rapat Paripurna Tahap III
Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura Tahun Anggaran 2015 yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Kota Raja Jayapura, Senin (18/07).

Dalam paripurna kali ini, DPRD mendengar tanggapan Wali Kota serta penjelasan terhadap laporan pendapat Badan Anggaran dan Komisi-komisi.

Lanjut Wali Kota, Sidang Paripurna III ini digelar untuk menanggapi rancangan Peraturan Daerah Kota Jayapura tentang pertanggung jawab pelaksanaan APBD Kota  Jayapura Tahun anggaran 2015.

“Juga laporan keterangan pertanggung jawaban akhir massa jabatan walikota dan wakil walikota jayapura periode 2011-2016,” kata Wali Kota dalam laporanya.

Pada kesempatan tersebut juga, Wali Kota menegaskan bahwa apa yang dilakukannya bersama Wakil Wali kota Dr. H. Nuralam, SE, M.Si akan menjadi catatan sejarah  bagi masyarakat Kota Jayapura.

“Apa yang telah kami berdua buat sejak 21 Juli 2011 hingga saat ini biarlah itu menjadi catatan sejarah bersama-sama antara eksekutif dan legislatif dalam bingkai yang harimoni dan serasi,”  tegasnya.

Di tempat sama Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura Mukri Hamadi mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota atas dirainya Opini WTP Murni, Penghargaan Adipura dan Adiwiyata, maupun sertifikasi ISO.

“Saya mengapresiasi Wali Kota yang telah berupaya dalam meningkatakan tambahan penghasilan ASN serta penyaluran dan hibah yang memprioritaskan organisasi kepemudaan di kota Jayapura sebagai ujung tombak dan pilar bangsa,” tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga