Wali Kota Resmikan Gedung PAR Jemaat Filadefia Abe Pantai

Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat memberikan sambutan
Jayapura, Dharapos.com 
Walikota DR. Benhur Tomi Mano, MM meresmikan Gedung PAR Jemaat Filadepia Abe Pantai, Sabtu (16/7).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota yang didampingi Ketua Klasis GKI Jayapura, Pdt. Wilem Itaar, STh, Mth, Ketua dan anggota majelis dan disaksikan seluruh anggota jemaat.

Wali Kota dalam sambutannya mengaku senang, bangga dan gembira serta bersukacita dapat hadir di tengah jemaat Filadelfia, sebagai salah satu jemaat yang telah mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) GKI di Tanah Papua, lebih khusus Klasis GKI Jayapura,.

Teristimewa Jemaat Filadefia yang telah menyiapkan SDM anak–anak Tuhan yang akan mewarisi gereja dan tanah ini ke depan.

“Kita akan menaruh harapan yang tinggi dan pasti kepada anak-anak yang akan meneruskan tanda-tanda kerajaan Allah di atas tanah dan negeri ini. Kita juga akan menyiapkan anak-anak ini agar tidak terombang- ambing dengan godaan dunia dan dididik di gedung sekolah minggu hingga menjadi anak-anak yang tekun beribadah, dan setia memikul salib Yesus,” tandasnya.

Wali Kota saat melakukan pengguntingan pita menandai peresmian Gedung PAR Jemaat Filadepia Abe Pantai
Kelak dewasa nanti, kata pria yang akrab disapa BTM ini, anak-anak tersebut akan mengikuti Sidi dan mengaku memikul salib Yesus serta menjadi saksi-saksi Kristus di mana pun mereka berada.

Generasi muda ini akan dibina menjadi anak-anak yang takut kepada Tuhan, punya moral yang baik, dan dengar-dengaran kepada orang tua, terutama kepada Tuhan.

“Anak-anak juga harus diajarkan doa Bapa Kami dan 10 Perintah Tuhan agar mereka benar-benar mengetahui hal tersebut serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu di gedung ini juga akan diajarkan dua hukum kasih dengan baik, dan menjadi dasar bagi mereka sehingga tidak terprovokasi dengan hal-hal duniawi yang saat ini melanda Kota Jayapura seperti miras, narkoba dan pembunuhan. Dan yang tidak kalah penting, mereka akan menghormati sesamanya,” harapnya.

Pada momen tersebut, putra asli Port Numbay ini juga memberikan apresiasi kepada jemaat GKI Filadefia kerena telah membangun gedung khusus bagi anak-anak sekolah minggu yang nantinya mereka akan bergembira, bersukacita, bertepuk tangan, berlompat-lompat untuk memuji Tuhan.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga