Ketua TP PKK Kota Periode 2011-2016 Kembalikan Mobil Operasional

Share it:
Penandatanganan berita acara penyerahan oleh Pejabat Wali Kota Daniel Pahabol, S.Pd, MM
Jayapura, Dharapos.com 
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jayapura periode 2011 - 2016 Ny. Kristina Mano, S.IP, M.AP secara resmi mengembalikan mobil operasional kepada Pemerintah kota setempat selaku pemilik aset.

Pengembalian tersebut diterima langsung oleh Pejabat Wali Kota Daniel Pahabol, S.Pd, MM yang ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan dan penyerahan kunci dan STNK.

Pengembalian aset tersebut sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 84 Tahun 2014 pada Pasal 10 yang menyatakan bahwa kendaraan sebagai aset negara atau pemerintah harus dikembalikan.

Penyerahannya berlangsung di Kantor Wali Kota, Senin (29/8 ) dan turut disaksikan Sekretaris Daerah kota Jayapura, Rasmus.D Siahaya, SH, MM dan para kepala SKPD lingkup Pemkot Jayapura.

Penandatanganan berita acara penyerahan oleh Ketua TP PKK periode 2011 - 2016 Ny. Kristina Mano
Mobil tersebut nantinya akan digunakan untuk kepentingan TP PKK dalam melayani masyarakat kota Jayapura. Juga digunakan untuk meningkatkan dan menunjang kesejahteraan ibu-ibu TP PKK dalam tugas dan tanggung jawabnya.

Pj. Wali Kota pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Kristina Mano yang telah mengembalikan mobil operasional TP PKK yang selama ini digunakan untuk melayani ibu-ibu anggota PKK yang berada di kampung-kampung.

Sementara itu, atas nama pribadi dan seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kota Jayapura periode 2011-2016, Ny. Kristina Mano menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota  selaku pemerintah dan seluruh pimpinan SKPD yang mana sudah bersama-sama dengan TP PKK selama 5 tahun menjalankan seluruh program pembangunan.

Dimana program-program tersebut juga ditunjang oleh fasilitas sarana dan prasarana yang diberikan oleh Pemkot.

Penyerahan berita acara serah terima bersama kunci dan STNK kepada Pj Wali Kota
“Pengembalian kendaraan operasional ini jika apabila ada kekurangan-kekurangan mohon dimaafkan,” ucap Ny. Kristina.

Diakuinya, dalam kebersamaan selama 5 tahun mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan menyangkut kendaraan seperti STNK dan pajak yang  belum di bayar maka harus dibayar karena Pemerintah menjadi contoh untuk membayar pajak.

Ny. Kristina juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan SKPD bagian aset dan juga kepada Sekda Kota serta bagian umum yang selalu mendukung kinerja TP PKK periode 2011 -2016 melalui kendaraan operasional yang digunakan untuk kegiatan operasional mulai dari Distrik Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura,  Distrik heram, Yoka hingga ke Kampung Mosso.

“Dengan adanya kendaraan operasional ini, telah mendukung saya selaku ketua TP PKK dalam membantu masyarakat juga Pemerintah selaku mitra dalam melaksanakan berbagai program-pembangunan,” tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga