Pendekatan Keagamaan Jaga Solidaritas TNI dan Rakyat

Share it:
Ibadah Minggu yang dilaksanakan di Gereja GIDI Yudea, Kp. Lambo, Distrik Ilu, Puncak Jaya, Minggu (21/8)
Puncak Jaya, Dharapos.com
Satuan Teritorial terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif diantaranya pendekatan keagamaan, budaya dan adat istiadat.

Upaya tersebut dilakukan dalam rangka menjaga solidaritas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demikian halnya Danramil 1714-02/Ilu, Lettu. Inf Suprasto Mami dengan didampingi Babinsa Kampung Lambo, saat menghadiri Ibadah Minggu yang dilaksanakan di Gereja GIDI Yudea, Kp. Lambo, Distrik Ilu, Puncak Jaya, Minggu (21/8).

Kehadiran Danramil beserta rombongan disambut hangat oleh seluruh Jemaat yang hadir, dilanjutkan perbincangan dan tatap muka.

Kegiatan Ibadah diikuti oleh sekitar 450 orang warga jemaat, dimulai dari pukul 09.00 WIT sampai dengan pukul 11.00 WIT dipimpin oleh tokoh agama, sekaligus sebagai Pendeta, Terry Wonda S.

“Melalui kegiatan ibadah Minggu ini, mari sama-sama kita rapatkan barisan, bersatu padu demi menjaga kerukunan umat beragama serta antar umat beragama secara luas,” imbuh Wonda.

Pada kesempatan yang sama, Danramil menambahkan dalam rangka menanamkan jiwa kebersamaan, kerukunan antar umat beragama serta sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, khususnya satuan
Teritorial harus dekat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apapun, termasuk kegiatan keagamaan.

“Dari hal-hal seperti ini, kita semua akan tahu bahwa TNI benar-benar ada dan menyatu dengan rakyat,” imbuhnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga