Plh Wali Kota : Kami Butuh Masukan Masyarakat Bangun Kota Jayapura

Share it:
Plh Wali Kota Rasmus D. Siahaya, SH, MM saat memberikan sambutan
Jayapura, Dharapos.com 
Pemerintah pada prinsipnya sangat mengharapkan masukan, kritikan, dan penilaian yang bersifat konstruktif untuk kepentingan pembangunan Kota Jayapura yang lebih baik ke depan.

Baik itu, dalam melaksanakan proses pembangunan, pemerintahan serta proses pembinaan kemasyarakatan.

“Pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang dan sektor telah kita capai sementara kinerja dan kapasitas aparatur Pemerintah terus kita tingkatkan. Disamping itu juga pembinaan kemasyarakatan akan terus diberdayakan,” kata Plh Wali Kota Rasmus D. Siahaya, SH, MM pada acara pembukaan Pameran Pembangunan kota Jayapura, yang mengambil lokasi di PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (13/8).

Semua yang telah dilaksanakan merupakan berkat kerja sama semua elemen masyarakat bersama Pemkot, TNI dan POLRI secara signifikan dan merupakan perwujudan dari komitmen memajukan Kota Jayapura.

Pada kesempatan tersebut, Plh Wali Kota atas nama Pemkot menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat TNI-POLRI, kalangan perbankan, pengusaha dan swasta, nelayan, petani, buruh dan pekerja kasar.

Begitu pula, pelajar dan mahasiswa serta masyarakat baik di pesisir lembah dan pegunungan atas partisipasi dan kerja samanya membangun Kota Jayapura menjadi lebih beriman, mandiri, sejahtera dan lebih bersatu sambil terus mencintai dan mengembangkan kearifan lokal tanah Tabi.

Plh Wali Kota dan sejumlah pejabat sedang mendengarkan penjelasan
“Saya juga meminta untuk masyarakat ikut bersama, memperhatikan, menikmati dan melihat secara baik semua hal yang telah diperoleh sembari terus menjaga dan memelihara agar kelangsungan pembangunan dapat terus kita tingkatkan,” harapnya.

Pameran pembangunan ini, lanjut Plh. Wali Kota menampilkan berbagai kegiatan dan program pemerintah dan masyarakat dari berbagai sektor dan bidang yang telah dicapai maupun yang sedang  dilaksanakan

“Tentu dilakukan secara bertahap dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang menjadi lebih baik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Kota Jayapura. Dan semua yang dilakukan, merupakan perwujudan kita untuk menghargai apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita,” cetusnya.

Dan saat ini, semua pihak harus bekerja keras karena Indonesia kerja nyata untuk mendatangkan kemakmuran.

Mengakhiri sambutannya, Plh Wali Kota menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pameran ini.

“Karena apa yang dilakukan saat ini merupakan titik awal untuk bersama pemerintah membangun kota Jayapura menuju kota yang beriman, maju, mandiri, sejahtera, modern dan berbasis kearifan local,” tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga