12 – 13 September, ASN Pemkot Jayapura Jalani Libur Bersama

Share it:
Rocky Bebena
Jayapura, Dharapos.com
Dipastikan tanggal 12 – 13 September 2016, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jayapura menjalani libur bersama yang diperkuat dengan adanya Surat Edaran nomor. 003.2/2508.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kota Jayapura, Rocky Bebena mengakui terkait dengan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah tahun 2016, maka Pemkot telah mengeluarkan edaran tersebut.

Perayaan Idul Adha 1437 Hijriah tahun 2016, yang jatuh pada tanggal 12 September dinyatakan sebagai hari libur bersama sedangkan tanggal 13 September sebagaimana tertera dalam SE yang sama, ASN Pemkot Jayapura  menjalani cuti bersama.

“Kemudian, 14 September 2016, ASN kembali masuk kantor dan bekerja seperti biasa,” jelasnya.

Bebena pun mengingatkan selama pelaksanaan libur Hari Raya Idul Adha, maka bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah atau unit kerja yang bertugas memberikan pelayanan umum kepada masyarakat agar dapat mengatur waktu kerjanya.

“Sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik seperti Puskesmas atau aparat-aparat di tingkat distrik mungkin ada hal-hal yang bisa membantu pelayanan kepada masyarakat begitu juga di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” imbuhnya.

Sesuai dengan komitmen Pejabat Wali Kota bahwa ASN di jajaran Pemkot memiliki komitmen kerja yang tinggi yang perlu dijaga.

“Dan setelah libur akan tetap konsisten dalam tertib masuk kantor kerja masuk kerja dan tertib  saat pulang kantor,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikan Bebena, Pejabat Wali Kota juga sangat mengharapkan agar di sisa waktu 4 bulan lagi ini berbagai agenda kerja di setiap SKPD yang membutuhkan intensitas penyelesaian pekerjaan baik fisik maupun nonfisik diharapkan segera diselesaikan.

“Sementara untuk pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan agar dilakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini Bappeda dan BPKAD Kota Jayapura,” dorongnya.

Terkait sumbangan daging kurban, Bebena menambahkan, Pemkot telah menyediakan bantuan hewan kurban kepada beberapa masjid yang nantinya akan diserahkan oleh Pejabat Wali Kota.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga