BTM Ajak Seluruh Keluarga Besar Mano Syukuri Berkat Tuhan

Share it:
BTM saat berkesempatan menaikkan pujian syukur atas limpahan berkat Tuhan dalam hidupnya
Jayapura, Dharapos.com 
Tokoh masyarakat Port Numbay DR. Benhur Tomi Mano, MM mengajak seluruh keluarga besar Mano untuk bersyukur atas  penyertaan serta kelimpahan berkat yang telah Tuhan diberikan di sepanjang tahun 2016 ini.

"Ada banyak kebaikan yang diberikan Tuhan bagi keluarga besar Mano seperti anak yang lahir sehat, pemuda-pemudi yang bertumbuh menjadi generasi yang kuat dan sehat bahkan berhasil meraih kesuksesan dalam pendidikan maupun birokrasi serta dunia usaha," ucapnya, pada momen ibadah Natal Keluarga besar Mano bertempat di kediaman pria yang akrab disapa BTM ini, di Jalan Jeruk Nipis, Kawasan Kotaraja, Kamis (29/12).  

BTM mengakui jika momen perayaan Natal ini  juga digunakan untuk menaikkan ucapan syukur atas berkat dan anugerah yang sudah Tuhan limpahkan bagi keluarga besar Mano.

"Pada momen Sukacita Natal ini, saya ingin mengajak seluruh keluarga besar Mano untuk tidak lagi  terlibat dalam persoalan seperti masalah tanah yang pada akhirnya nanti memicu terjadinya perpecahan di antara keluarga Mano sendiri," ajaknya.

BTM pun meminta seluruh keluarga besar Mano untuk berdiri teguh di atas 2 kaki dalam menjalani hari-hari kehidupan.

"Orang lain yang bukan berdarah Mano saja bisa tetap berdiri teguh di atas kedua kakinya bersama BTM sementara kenapa saudara sendiri tidak? Karena itu, marilah kita melaksanakan apa yang telah difirmankan oleh Tuhan Yesus melalui hamba-Nya tadi," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, BTM juga menyampaikan ucapkan syukur dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Tuhan Yesus atas kemenangan tim kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura menjadi jawara Indonesia.

Meski harus dilalui dengan kerja keras, keringat dan air mata bahkan tak sedikit cemoohan yang dilontarkan karena dengan latihan yang ketat dan disiplin serta daya juang yang tinggi, Persipura bisa memperoleh semua itu.

"Untuk itu, saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota terlebih khusus kepada para pendukung fanatik Persipura Mania serta istri dan anak dari pemain atas keberhasilan ini," ucapnya.

BTM juga meminta dukungan seluruh masyarakat provinsi di ujung timur Indonesia ini untuk turut mendoakan tim berjuluk Mutiara Hitam yang akan berangkat ke Bandung, Jawa Barat guna tampil dalam laga melawan Persib Bandung pada 7 Januari 2017 mendatang.

Ketua Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar Mano, Drs. Frans Mano juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir bersama keluarga besar Mano, dalam rangka ibadah Natal dan ibadah syukur tahun 2016 ini.

Pada momen tersebut, turut diserahkan bingkisan kasih bagi para janda dan duda keluarga Mano di mana penyerahan tersebut dilakukan DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Ny. Christina L. Mano.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga