BTM Lakukan Kunjungan Natal ke Kediaman Kapolda Papua

Share it:
Foto bersama di kediaman Kapolda Papua, Kawasan Angkasapura, Kota Jayapura
Jayapura, Dharapos.com 
Perayaan hari kelahiran Yesus Kristus yang tepat jatuh pada 25 Desember 2016 menjadi momen penting bagi seluruh umat Kristiani di seluruh dunia termasuk di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Tokoh Masyarakat Port Numbay DR. Benhur Tomi Mano, MM bersama Ny. Christine Mano/L, menjadi salah satu dari sekian umat Tuhan yang memanfaatkan momen kasih tersebut dengan melakukan kunjungan
Natal ke kediaman Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw di kawasan Angkasapura, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Minggu (25/12).

Kunjungan  tersebut sudah menjadi tradisi orang Kristen bahkan non Kristen dalam rangka  memberikan ucapan selamat Natal kepada sesama warga masyarakat yang merayakan termasuk Kapolda Papua.

Kepada Dharapos.com, pria yang akrab disapa BTM ini menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus atas kasih dan karunia sehingga dirinya bersama sang istri bisa meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke kediaman Kapolda Papua.

"Kedatangan saya bersama istri ke kediaman Bapak Kapolda Papua dalam rangka bersilaturahmi sebagai sesama saudara di dalam Kristus untuk memberikan ucapan selamat Natal kepada beliau dan keluarga. Dan momen ini merupakan bagian dari kebahagiaan kami sekeluarga dalam memaknai hari bahagia yang penuh kasih ini," ucapnya.

Di samping itu, sebagai putra seorang purnawirawan Polisi, kunjungan tersebut dalam rangka mengenang karya tangan sang ayah tercinta selama mengabdi di institusi Kepolisian RI sehingga BTM terus membangun komunikasi hingga saat ini.

"Natal adalah saat dimana mengingatkan semua kita orang percaya akan kehadiran Allah melalui Yesus dalam keluarga, persekutuan dengan sesama kita di mana Yesus hadir sehingga yang letih disegarkan, yang lemah dikuatkan, yang sedih mendapat penghiburan, dan yang putus asa diberi harapan," tandasnya.

Karena itu, pria yang kini kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota mengajak semua warga Kota Jayapura teristimewa umat Kristiani untuk menghadirkan Allah dalam kehidupan masing-masing.

"Mari kita jadikan keluarga sebagai tempat yang layak untuk kelahiran Sang Juru Selamat karena dari  situlah keluarga kita menjadi rahmat serta berkat bagi setiap orang dan kabar sukacita bagi dunia,” cetusnya.

BTM juga pada kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  pimpinan institusi TNI dan POLRI beserta seluruh jajarannya dan semua pihak yang turut mendukung kelancaran momen bahagia ini sehingga umat Kristen di Kota Jayapura bisa melakukan ibadah Malam Kudus 24 Desember dengan aman damai dan tenteram.

Juga memaknai tema Natal "Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di Kota Daud", Ketua FKPPI Provinsi Papua ini mengajak seluruh umat Kristiani untuk menghayatinya dalam kehidupan sehari-hari selaku aparatur negara maupun selaku masyarakat.

"Karena Putra Natal yang lahir di kota Daud telah tampil sebagai penebus dosa kita dengan tidak hanya merayakan begitu saja sebagai pribadi akan tetapi kita harus merayakan bersama-sama," tukasnya.

BTM bersama istri pada kesempatan kunjungan tersebut, melakukan bersama Kapolda serta istri bersama anak-anak Pramuka.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga