Kampanye di APO Bukit Barisan, BTM Janji Rehab Aula dan Jalan Lingkungan

Share it:
Calon Wali Kota BTM saat sampaikan orasi politik di hadapan ratusan warga APO Bukit Barisan
Jayapura, Dharapos.com 
Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat menyampaikan orasi politik di depan ratusan warga APO Bukit Barisan berjanji jika terpilih nanti maka aula yang di pakai saat kegiatan kampanye ini akan direhab.

"Selain itu jalan – jalan lingkungan yang saat ini sudah rusak juga akan menjadi perhatian kami dan jika kami dipercaya masyarakat Kota Jayapura maka semuanya akan di perbaiki. Ini merupakan janji politik BTM - HaRUS kepada warga disini," demikian pernyataan Calon Wali Kota yang akrab disapa BTM ini di depan ratusan warga APO bukit barisan saat menghadiri kampanye dan pertemuan, Selasa (20/12).

Untuk itu, ia mengajak warga APO Bukit Barisan bahwa pada tanggal 15 Februari mantapkan hati untuk memilih Wali Kota yang sudah terbukti dan yang sudah teruji.

"Dan yang mengenal rakyat dengan baik serta yang sudah banyak melakukan perubahan pembangunan selama 5 tahun di kota ini dan yang mengasihi rakyat," ajak BTM.

Diuraikannya, selama 5 tahun memimpin kota ini telah dilakukan penataan secara baik di segala sektor seperti di bidang pendidika, kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi dan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Ratusan warga APO Bukit Barisan sementara mendengarkan orasi
"Di masa kepemimpinan saya dulu segudang keberhasilan dan kemajuan yang terjadi di kota ini, merupakan milik rakyat, sementara kekurangan-kekurangan yang ada selama 5 tahun itulah milik saya yang harus saya perbaiki lima tahun ke depan," sambung BTM.

Karena itu,  putra asli Port Numbay ini kembali mengingatkan seluruh warga APO Bukit Barisan agar pada tanggal 15 Februari mendatang tidak salah memilih.

"Saya memilih Rustam Saru  sebagai wakil untuk mewakili umat Muslim di kota Jayapura dan saya mewakili umat Kristen agar ada keseimbangan di negeri ini. Terlebih dalam rangka menjaga toleransi antar umat beragama sehingga berjalan baik dan terjalin harmonis," tandasnya.

Kepada warga APO bukit barisan, BTM juga memastikan program nikah gratis bagi umat Kristen, Muslim, dan Katolik akan terus dilanjutkan jika terpilih nanti.

Program lainnya yaitu, pemasangan jaringan air bersih bagi setiap wilayah yang belum mendapat pasokan.

"Setiap hari ulang tahun Kota Jayapura diprogramkan pemasangan air bersih gratis," janjinya.
BTM juga pada kesempatan tersebut mengingatkan warga kota yang punya hak pilih namun belum memiliki KTP agar segera mengurusnya.

"Karena, jika belum memiliki KTP, maka tidak akan tidak diperkenankan untuk memilih," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga