Kampanye di Puri Gardenia, BTM - HaRUS Pastikan Dukungan Masyarakat

Share it:

Warga Puri Gardenia I, saat mendengarkan  orasi politik yang disampaikan BTM - HaRUS
Jayapura, Dharapos.com 
Calon Wali Kota, DR. Benhur Tomi Mano, MM dan calon Wakil Wali Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM terus bergerak guna memastikan dukungan politik masyarakat untuk maju bertarung di Pilkada Kota Jayapura 2017.

Tentunya dengan berbagai strategi pemenangan dalam melakukan pendekatan-pendekatan politik kepada masyarakat.

Usai mendatangi warga APO Bukit Barisan, di hari yang sama Selasa (20/12), pasangan dengan jargon BTM - HaRUS ini, menemui warga Puri Gardenia I, Kelurahan Waimorok, Distrik Abepura. Dalam rangka menyampaikan program maupun visi-misi yang akan dilakukan 5 tahun jika kembali dipercayakan masyarakat.

Pantauan media ini, walaupun hanya tatap buka selama lebih kurang 1 jam namun warga tidak berpindah tempat karena ingin mendengar langsung orasi politik pasangan yang maju dengan nomor urut 1 tersebut.

"Saya yakin warga di perumahan ini, adalah pemilih yang rasional, cerdas dan pintar," puji Calon Wali Kota yang akrab disapa BTM ini.

Dirinya pun mengajak warga untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti hasil kerjanya, serta mengenal rakyatnya pada 15 Februari mendatang.

Calon Wali Kota BTM saat menyampaikan orasi politik 
Selama 5 tahun memimpin Kota Jayapura, BTM merincikan telah banyak perubahan yang dilakukan untuk kemajuan Kota Jayapura dan khusus untuk wilayah ini yaitu jalan yang rusak telah dimasukkan dalam program di 2017 mendatang.

"Ini bukan janji palsu! Kalau saya tidak aspal jalan ini, demo saya ke kantor Wali Kota. Kalau belum ada lampu jalan, kita akan pasang juga begitu juga dengan drainase akan kita perbaiki supaya tidak terjadi banjir," janjinya di hadapan warga.

BTM pun memastikan jika masyarakat Kota Jayapura ingin aman dan nyaman, kesehatan dan pendidikan terjamin maka pilih pasangan nomor urut I, BTM - HaRUS.

"Banyak perubahan yang telah di buat, sehingga kedatangan kami ke sini adalah untuk mengetuk hati bapak, ibu dan sarudara/i apakah ingin memilih saya untuk 5 tahun ke depan," tanyanya.

Dengan suara lantang warga pun menjawab " BTM HaRUS Melanjutkan".

Di saat yang sama, Calon Wakil BTM, Ir. H. Rustam Saru, MM menambahkan program yang  akan di lakukan dirinya bersama BTM adalah mengatasi banjir, persoalan pemadaman listrik juga akan menjadi perhatian bahkan jalan-jalan yang rusak di komlpeks Puri Gardenia I akan diperbaiki jika rakyat memilih pasangan berdarah Papua dan Sulawesi Selatan tersebut.

"Saya ingin mengajak warga untuk tanggal 15 Februari jangan lupa coblos BTM - HaRUS dan di kompleks ini hanya satu suara yaitu nomor urut satu," ajaknya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga