Kondusif Saat Kampanye, BTM Apresiasi Masyarakat Kota Jayapura

Share it:
Calon Wali Kota Jayapura BTM menyalami sejumlah warga sebelum memulai kampanye 
Jayapura, Dharapos.com 
Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM atau yang sering disapa BTM menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Jayapura.

Pasalnya, sejak mulai digelarnya kampanye peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) hingga hari ke 24, Kota Jayapura tetap aman dan kondusif.

"Saya berharap situasi ini terus terjaga dan hingga hari H pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 nanti, Kota Jayapura tetap aman. Dan yang terpenting, biarlah warga kota memberikan hak suaranya kepada calon pemimpin menurut hati nurani mereka," imbuhnya saat dikonfirmasi, terkait tahapan kampanye Pilkada Kota Jayapura yang telah dimulai sejak 29 Oktober lalu.

Diakui BTM, tanggal 22 Desember lalu, merupakan waktu kampanye terakhir dirinya bersama calon wakil Ir. H. Rustam Saru, MM yang mana digunakan untuk berbagi bunga pada momen Hari Ibu ke 88 Tahun 2016 kepada kaum perempuan yang melintas di kawasan Seputaran Lingkaran Abepura.

"Kampanye nantinya akan  kami lanjutkan pada 3 Januari 2017 mendatang, karena diberikan kesempatan bagi masing-masing tim pasangan calon untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka menyambut Natal bersama keluarga," terangnya.

Putra asli Port Numbay ini juga pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena selama 24 kali melakukan kampanye ke sejumlah kawasan cukup mendapat respon yang sangat luar biasa dari seluruh masyarakat Kota Jayapura.

Masyarakat, menurutnya, banyak memang menginginkan dirinya kembali melanjutkan kepemimpinannya pada periode berikutnya.

Namun tidak hanya itu, karena nantinya juga dirinya tetap menggunakan hasil survei dari lembaga- lembaga yang dipercayakan melaksanakan itu sebagai acuan.

"Dan sampai hari ini sudah mencapai 80 persen dari pengamatan yang dilakukan di lapangan," ujarnya.

Selain itu, saat melakukan kampanye hingga hari ke 24 seluruh tim pendukung pasangan yang mengusung jargon BTM - HaRUS ini baik tim sukses atau pemenangan bahkan relawan telah bersepakat untuk tidak menempati kursi-kursi yang disediakan.

Hal ini bertujuan agar saat melaksanakan kampanye, BTM bisa melihat apakah ada warga yang datang dan duduk serta mendengarkan apa yang akan disampaikan terkait program yang akan dilaksanakan selama 5 tahun.

"Hal ini pun  terbukti di mana warga yang datang untuk mendengarkan kampanye berkisar 100 hingga 500 orang memenuhi seluruh kursi yang disediakan dan itu nyata. Hal ini juga tentu untuk melihat apakah tim kampanye saya bekerja dengan baik atau tidak," sambungnya.

BTM juga menginginkan agar rakyat yang ada di tempat kampanye bisa mendengar program yang sudah dilakukan 5 tahun sebelumnya maupun yang akan lanjutkan pada periode berikutnya jika terpilih nanti.

Saat berkampanye di Grand Kotaraja dan kompleks perumahan Puri Gardenia, BTM mengaku bangga karena warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye untuk mendengarkan orasi politiknya.

Ia juga mengaku bangga dengan kinerja tim sukses yang sudah bekerja maksimal, penuh dedikasi yang tinggi dan tanpa pamrih guna menyiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan kampanye di beberapa titik yang telah ditentukan.

"Apabila ada yang tidak sesuai dengan harapan saya maka saya ingatkan baik ketua tim kampanye maupun
tim pemenangan. Karena walaupun saya sudah bekerja selama 5 tahun tapi saya tetap all out untuk turun ke lapangan," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga