Peringati Hari Ibu ke 88, BTM - HaRUS Bagi-bagi Bunga

Share it:
BTM - HaRUS saat mengawali momen Hari Ibu dengan memberikan bunga kepada istri masing-masing 
Jayapura, Dharapos.com 
Peringatan Hari Ibu ke 88 Tahun  2016 menjadi momentum yang tak terlewatkan oleh sejumlah kalangan dengan melakukan berbagai macam cara untuk merayakannya.

Seperti pada peringatan Hari Ibu yang berlangsung di Kota Jayapura, Kamis (22/12) yang digunakan oleh pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan calon wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM membagikan 1000-an bunga kepada warga yang melintas dengan kendaraan maupun pejalan kaki.

Momen bagi-bagi bunga yang berlangsung di seputaran Lingkaran Abe ini sebagai wujud menjadikan pasangan dengan nomor urut satu ini agar lebih dekat dengan masyarakat.

Calon Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM bersama istri memberikan bunga kepada salah satu warga 
Pantauan media, sebagai wujud rasa simpati terhadap kaum Ibu, pasangan dengan jargon BTM -HaRUS bersama tim pemenangan, partai pengusung, pendukung dan simpatisan menyiapkan ribuan bunga untuk dibagikan kepada puluhan pengendara maupun pejalan kaki khusus wanita.

Mereka membagikan sekuntum bunga mawar kepada setiap pengendara yang melintas di Lingkaran Abe, kawasan depan Saga dan Mega sembari mengucapkan Selamat Hari Ibu.

"Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember ini, harus dijadikan refleksi bagi kita semua betapa besarnya jasa seorang ibu. Dimana ibu adalah motivator bagi anak di saat terpuruk bahkan  sebagai sosok pahlawan yang tidak tergantikan dalam kehidupan kita," ungkap BTM di sela-sela aksi bagi-bagi bunga.

Calon Wali Kota BTM memberikan bunga kepada salah seorang warga yang melintas
Dengan membagikan bunga, ia juga ingin mengingatkan bahwa ibu adalah sosok yang sangat berarti dan punya peran besar dalam perjuangan Indonesia.

"Ibu bagaikan selimut tebal yang menghangatkan hati anak-anaknya. Tidak ada orang besar tanpa didikan seorang ibu," cetusnya.

Bahkan sosok seorang ibu menurut BTM, merupakan sumber dari lantunan doa untuk kebaikan putra dan putrinya.

"Sehingga jangan pernah malu untuk mengungkapkan rasa sayang kepada ibu," imbuhnya.

Selain bunga, turut dibagikan pula makanan ringan, serta tas yang berisikan kalender dan ucapan selamat Natal.

Ny. Christina L/ Mano juga berkesempatan memberikan bunga kepada salah satu penumpang mobil
Calon Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru juga menambahkan dipilihnya momen Hari Ibu dengan membagi-bagikan bunga agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan BTM - HaRUS.

"Selain itu, hari ini merupakan momen berbagi kasih karena ibu merupakan sosok wanita terhebat dalam hidup kita. Dan sebelum memulainya, saya dan pak BTM mengawalinya dengan memberikan sekuntum bunga kepada istri kami," akuinya.

Karena, menurutnya,  istri selaku pendamping setia selalu memberikan motivasi, dorongan dan semangat.

"Sehingga sebagai tanda cinta dan kasih, kami memberikan bunga kepada istri kami, sebelum membagikan kepada warga," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga