Ratusan Warga APO Bukit Barisan Hadiri Kampanye BTM - HaRUS

Share it:
Salah satu remaja Masjid Nurul Yakin saat mengalungkan bunga di leher BTM
Jayapura, Dharapos.com 
Ratusan warga Kelurahan Gurabesi menghadiri kampanye dan tatap muka bersama pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan calon Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustam Saru MM.

Kehadiran pasangan yang mengusung jargon BTM-HaRUS pada Selasa (20/12) disambut gembira oleh warga APO mulai dari remaja masjid hingga ibu-ibu Majelis Taklim asal Pulau Kosong yang juga turut melakukan penyambutan.

Sementara, grup Qasidah Remaja Masjid Nurul Yakin APO Bukit Barisan menyambut pasangan nomor urut satu ini dengan Rebana, sebagai wujud ungkapan syukur mereka.

Di pertengahan tanjakan bukit, 2 remaja Masjid Nurul Yakin mengalungkan bunga kepada BTM - HaRUS.

BTM - HaRUS didampingi kedua remaja Masjid menuju ke aula yang jadi tempat kampanye
Mengawalinya, Ketua RT.04/RW.04, Edi Rusila menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM karena telah menghapus rasa rindu warga dengan memilih APO Bukit Barisan sebagai tepat kampanye.

"Selama 5 tahun, Bapak telah banyak berbuat kepada Kota Jayapura, khusus bagi kami warga di APO Bukit Barisan, yang turut merasakan itu dari segi pelayanan yang sangat baik," akuinya.

Selain itu, Edi juga mengakui jika pada pembagian beras bagi orang miskin (Raskin) juga sangat lancar dan semua warga  telah terima bantuan tersebut.

Grup Qasidah Remaja Masjid Nurul Yakin APO Bukit Barisan menyambut pasangan nomor urut satu ini dengan Rebana, sebagai wujud ungkapan syukur mereka.
Sarana lain yang di terima, seperti  bantuan kepada fakir miskin dan ibu-ibu penjual pinang walau tidak besar tapi semua turut merasakannya.

"Selama menjabat sebagai Wali Kota bantuan kepada masjid untuk menunjang proses peribadatan seperti wairless dan juga fasilitas lain juga dipenuhi. Sehingga kami masyarakat APO Bukit Barisan, memberikan apresiasi kepada BTM - HaRUS karena beliau berdua adalah sosok yang layak memimpin kota ini," ucapnya.

Banyak bantuan yang telah warga rasakan seperti bantuan rumah saat BTM menjabat sebagai Wali Kota Jayapura periode 2011-2016.

Pada kesempatan itu, Calon Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM mengatakan ke depan nanti, BTM - HaRUS akan memprogramkan kepada warga dari sisi iman dengan memfasilitasi umat Muslim yang hendak naik haji dan dibebaskan biaya pulang pergi untuk embarkasi Makassar.

Warga terlihat sangat antusias menyambut kedatangan BTM - HaRUS 
"Program Bapak BTM setiap tahun nanti akan melakukan Safari Ramadhan dimana kunjungan kasih ini sudah menjadi target beliau dengan merangkul juga setiap paguyuban. Juga langkah penataan kota dengan baik menjadi kota modern tentu dengan memperhatikan sisi kebersihan," urai Rustam saat menyapikan orasi politik.

Olehnya itu, Rustan mengajak warga APO Bukit Barisan pada tanggal 15 Februari nanti memilih pemimpin yang sudah teruji kerjanya yakni pasangan nomor urut 1 jika warga mau kota ini aman dan nyaman," ajaknya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga