Tim BTM - HaRUS Optimis Raih 80 Persen Suara di Pilkada Kota Jayapura

Share it:
Tim Kampanye  dan Koalisi Pemenangan BTM - HaRUS saat memberikan keterangan pers
Jayapura , Dharapos.com
Tim kampanye beserta koalisi partai pendukung calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan calon wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM mengaku optimis peluang pasangan yang diusung mereka mencapai raihan suara pemilih hingga 80 Persen.

Sikap optimis tersebut terungkap usai pasangan dengan jargon BTM - HaRUS ini menjalani masa kampanye hingga memasuki hari ke 24.

Ketua Tim Kampanye, Ignatius Hasim mengatakan,  BTM - HaRUS telah melaksanakan seluruh tahapan kampanye, yang menyebar mulai dari Muara Tami hingga Tanjung Ria, di samping melakukan pertemuan-pertemuan dengan  paguyuban yang ada di Kota Jayapura.

Dikatakannya, dari berbagai tahapan yang telah dilakukan selama kurang lebih 24 hari, sebagaimana  jadwal yang di berikan KPUD Kota Jayapura, seluruh tim pasangan BTM - HaRUS  telah berupaya semaksimal mungkin menghimpun dukungan masyarakat.

"Kami telah menyepakati bersama untuk mengakhiri sementara waktu kampanye pada tanggal 22 Desember, dalam rangka menyambut dalam rangka perayaan Natal bersama," kata Ignatius.

Diakuinya, sebenarnya masih ada dua hari masing-masing tanggal 28 dan 30 Desember untuk kampanye dan tatap muka, namun sebagai penghargaan dan penghormatan dalam momen Hari Natal maka kegiatan itu semuanya dibatalkan dan akan dilanjutkan pada Januari 2017.

"Dari evaluasi tim koalisi sejak 8 - 22 Desember, mulai dari kampanye dan pertemuan bersama warga,  kami yakin betul respon masyarakat kota Jayapura sangat tinggi. Sehingga tim koalisi berkeyakinan penuh tepat hari H nanti, BTM Harus akan memenangkan Pilkada Kota Jayapura dengan raihan suara mencapai 80 persen," tandas Ignatius penuh optimis saat dikonfirmasi di kediaman BTM, Jalan Jeruk Nipis, Kawasan Kotaraja, Kamis, (22/12).

Ditegaskannya, capaian 80 persen ini merupakan hasil survei yang dilakukan oleh tim dalam melihat respon masyarakat terhadap pasangan calon nomor urut 1 ini.

Lebih lanjut, rincinya, pasangan BTM - HaRUS, akan kembali melanjutkan kampanye pada 3 Januari mendatang.

"Di skedul tertulis 1 - 10 Februari dan  pada bulan Januari itu diberikan tanggal ganjil bagi pasangan BTM - HaRUS," rinci Ignatius.

Sementara itu, Ketua Koalisi Partai, Marvin Choe menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Jayapura yang telah turut serta dalam kampanye BTM - HaRUS.

Dan semua pihak yang telah berperan aktif mendukung suksesnya pelaksanaan seluruh tahapan kampanye.

"Pihak keamanan yang sudah setia bersama  BTM - HARUS memberikan rasa aman serta KPUD dan Panwas yang yang sudah menyelenggarakan kampanye dengan baik, kami ucapkan terima kasih untuk semua ini," ucapnya.

Marvin juga pada kesempatan tersebut mengakui juga ada banyak hal yang tidak menyenangkan selama tahapan berlangsung.

"Atas nama tim pemenangan dan koalisi BTM - HaRUS, kami  memohon maaf yang sebesar-besarnya dan dengan momen Natal ini,  kita rayakan dengan sukacita dan kedamaian, serta dapat membawa hal baik bagi semua orang," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga