BK DPR Papua : Tak Ada Penambahan Libur

Share it:
Wakil Ketua BK DPR Papua, Decky Nawipa
Jayapura, Dharapos.com
Badan Kehormatan DPR Papua menegaskan bahwa tak ada penambahan waktu libur.

"Setelah libur cukup lama di akhir tahun 2016 hinga awal 2017, para anggota DPR Papua kembali aktif ke kantor dan tidak menambah libur lagi," tegas Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR Papua Decky Nawipa saat dikonfrimasi di ruang kerjanya, Selasa (10/1).

Ia menekankan masa libur telah usai, dan kini saatnya semua anggota DPR Papua harus kembali aktif bekerja seperti biasa.

"Kita harus sadar bahwa keberadaan kita di DPR Papua karena pangilan, dan kita wajib mematuhi aturan yang berlaku. Sebab itu, setelah masa libur panjang usai, maka semua harus kembali bekerja dan tidak menambah libur lagi," kembali tegas Nawipa.

Karena, sudah menjadi tugas anggota Dewan untuk mengabdi dan melayani rakyat sebagaimana  mereka telah dipilih oleh rakyat.

Ia juga menambahkan, bahwa hinga saat ini belum ada agenda reses atau kunjungan kerja, dan jika ada, itupun harus di putuskan jadwalnya melalui rapat Badan Musyawarah.

Untuk itu, Nawipa berharap kepada semua anggota DPR Papua untuk aktif kembali ke kantor agar bisa bersama-sama membahas dan merencanakan agenda kerja lembaga legislatif tersebut ke depan.

"Jadi bagi semua anggota yang belum hadir harap kembali aktif kerja seperti biasa karena masa libur telah selesai," tukasnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga