BTM dan 2 Petinggi TNI Hadiri Pernikahan Putra Manajer Persipura

Share it:
BTM (kedua dari kiri) duduk berdampingan dengan Kasad TNI Jend. Mulyono dan Panglima TNI Jend. Gatot Urmantyo saat menghadiri acara pemberkatan nikah putra Rusdi Maswi yang digelar di Gereja St. Ignasius Loyola, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1)  
Jayapura, Dharapos.com 
Di sela-sela kegiatan kampanye dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Jayapura, Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM menyempatkan diri menghadiri pesta pernikahan putra Manajer Tim Persipura, Rudi Maswi.

Momen bahagia tersebut terasa semakin spesial dengan kehadiran Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Mulyono, pada acara pemberkatan nikah yang berlangsung Sabtu (7/1) pagi bertempat di Gereja St. Ignasius Loyola, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kehadiran tokoh penting di jajaran Angkatan Bersenjata RI tersebut bagi kedua mempelai, dirasakan begitu
spesial dan merupakan satu kebanggaan besar bagi tokoh masyarakat asal Port Numbay ini yang juga selaku Ketua Umum Persipura dalam hajatan salah satu jajaran pengurus tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Bahkan ketiganya terlihat hadir dengan tampilan yang elegan mengenakan setelan jas hitam dan duduk berdampingan dalam gedung gereja tersebut.

Pria yang akrab disapa BTM ini, mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan Tuhan kepadanya untuk dapat hadir pada acara pemberkatan nikah salah satu putra pengusaha berdarah Tionghoa tersebut.

"Saya dan juga Bapak Panglima serta Bapak Kasad diundang hadir untuk memberikan doa restu kepada anak Pak Rudi. Kami sudah di anggap sebagai orang tua, sehingga dimohon untuk turut mendoakan putra beliau agar saat menempuh rumah tangga ini, kiranya diberkati oleh Tuhan," ungkapnya melalui telepon selulernya kepada Dharapos, Sabtu (7/1).

Diakui BTM, pernikahan ini begitu spesial dimana mengawali 2017, kedua mempelai telah memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

"Dan prosesi pemberkatan nikah bisa berlangsung dengan baik," akuinya.

Olehnya itu, BTM berharap pasangan baru ini, dapat tetap langgeng dan menjadi rumah tangga yang di berkati Tuhan.

Turut hadir pula, sejumlah pengurus PSSI, manajemen dan pemain Persipura serta para tamu undangan lainnya.  

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga