BTM - HaRUS : Program "KOTAKU" Lanjut Terus

Share it:
Ratusan warga Awiyo begitu antusias mengacungkan 1 jari menandakan dukungan kepada paslon BTM - HaRUS 
Jayapura, Dharapos.com
Pasangan calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan sang Wakil Ir. H. Rustan Saru, MM siap melanjutkan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Kota Jayapura.

"Kami akan tetap melanjutkan program Kotaku dalam rangka memperbaiki seluruh jalan lingkungan, drainase MCK, air bersih serta rehab hingga pembangunan rumah, instalasi listrik dan pembuatan parit,' cetus calon Wali Kota yang sering disapa BTM saat kampanye tertutup dan tatap muka bersama ratusan warga Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura, Kamis (5/1) yang berasal dari dua wilayah yaitu Kampung Tiba-tiba dan BTN Puskopad Atas.

Menurutnya, program KOTAKU ini sangat penting karena telah mencakup berbagai aspek kepentingan masyarakat yang di kelola dalam satu wadah sehingga penanganannya akan lebih fokus dan maksimal.

Ia juga membeberkan program lain yang juga akan dilaksanakan pada saat Hari Ulang Tahun Kota Jayapura di bulan Maret nanti berupa penyambungan gratis instalasi air bersih ke rumah warga.

Putra asli Port Numbay ini mengaku sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota di periode 5 tahun sebelumnya, anggaran sebesar Rp 8 Miliar telah disiapkan untuk pelayanan air bersih di ibukota provinsi paling timur Indonesia tersebut.

"Juga ada dana untuk program rehab perumahan di seluruh wilayah Kota Jayapura," tegasnya.

Persoalan pemadaman aliran listrik yang dilakukan oleh PLN area Jayapura yang tidak menentu waktu juga menjadi sorotan pria yang kini berpasangan dengan salah satu putra terbaik asal negeri berjuluk Anging Mamiri, Sulawesi Selatan.

Calon Wakil Wali Kota pendamping BTM pada Pilkada Kota Jayapura Februari mendatang, Ir. H. Rustan Saru, MM mengakui sangat memahami benar semua masukan dan harapan dari para tokoh masyarakat kepada pasangan nomor urut satu ini.

"Semua persoalan masyarakat di Kota Jayapura juga nantinya akan diselesaikan secara bertahap khususnya terhadap permintaan-permintaan warga," janjinya.

Untuk itu pada kesempatan tersebut, kader Partai PAN Provinsi Papua ini kembali berharap dan mengajak seluruh warga Kelurahan Awiyo agar pada tanggal 15 Februari nanti pastikan pilihan kepada pasangan nomor urut satu, BTM - HaRUS.

"Ajak semua keluarga dan saudara  untuk datang ke TPS ramai-ramai berikan pilihan kepada BTM-HaRUS karena akan sangat rugi jika warga tidak memanfaatkan waktu 10 menit untuk coblos nomor urut 1 miliki BTM - HaRUS," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga