BTM : Saya Siap Mengemban Amanat Rakyat

Share it:
Calon Wali Kota BTM saat mendapat sambutan hangat dari anak-anak di Perumnas IV Padang Bulan 
Jayapura, Dharapos.com
Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM menegaskan dirinya siap mengemban amanat yang dipercayakan rakyat pada periode 5 tahun mendatang.

"Selama lima tahun sebelumnya saya sudah menyelesaikan amanat yang dipercayakan rakyat, baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Bahkan program prioritas pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi dan tata kelola pemerintahan yang bersih," tegasnya saat melakukan kampanye dan tatap muka bersama warga Perumnas IV Padang Bulan, Senin (23/1).

Karena itu, pria yang sering disapa BTM ini berjanji, jika terpilih nanti, maka  yang pertama dilakukannya adalah mengatasi banjir yang nantinya menjadi salah satu program prioritas.

"Kita akan buat terasering agar banjir tidak terjadi lagi di kawasan ini," janjinya.

Selain itu, jika dipercayakan rakyat Kota Jayapura, maka BTM akan melakukan pengaspalan jalan di sekaligus mendirikan lampu jalan guna menerangi jalan-jalan di kawasan Perumnas IV Padang Bulan.

Yang kalah pentingnya juga, lanjut dia, yaitu meningkatkan keamanan dan ketertiban.

"Dalam pembangunan di kota ini juga saya tidak membeda-bedakan karena saya sangat mengasihi masyarakat maka itu, keamanan menjadi salah satu hal yang penting untuk menjadi prioritas di kota ini," lanjut BTM.

Ribuan warga antusias mengikuti kampanye BTM - HaRUS di kawasan Perumnas IV, Padang Bulan 
Dua hal penting yaitu keamanan dan ketertiban menjadi hal yang utama agar masyarakat di kota ini juga merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas sehari-hari.

"Nantinya patroli Garnizun akan kembali dilakukan guna menertibkan warga yang mabuk pada malam hari dan masyarakat yang sampai larut malam masih berkeliaran," cetusnya.

Demikian pula, prioritas dalam menjaga toleransi antar umat beragama di negeri berjuluk Port Numbay ini menjadi hal yang terpenting yang akan tetap dilakukan pria yang kini kembali mencalonkan diri berduet dengan kader Partai PAN Papua Ir. H. Rustan Saru, MM.

Pada saat yang sama Calon Wali Kota yang biasa disapa HaRUS ini juga mengajak warga Perumnas IV Padang Bulan untuk memilih pasangan yang ada gambarnya yaitu BTM - HaRUS, pada 15 Februari mendatang.

"Hanya butuh waktu 10 menit masyarakat  datang dan memilih pasangan BTM - HaRUS. Makanya, jangan sia-siakan waktu itu, karena satu suara akan menentukan pembangunan 5 tahun di kota ini," imbuhnya.
HaRUS juga mengajak warga untuk turun berperan mengajak semua orang yang ada dilingkungan masing-masing untuk ramai-ramai datang ke TPS menyalurkan hak suaranya.

"Saya juga ingin mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan Kota Jayapura, sehingga Piala Adipura tetap terus kita pertahankan," tandasnya sembari memastikan masyarakat dan Pemerintah daerah akan bekerja sama untuk menjaga kebersihan ibukota provinsi di ujung timur Indonesia ini.

Pantauan media ini, ribuan masyarakat setempat begitu antusias menyambut kampanye BTM - HaRUS di wilayah tersebut.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga