BTM Sudah Banyak Berbuat Untuk Masyarakat Kota Jayapura

Share it:
Tokoh adat Jhon Ramandey saat menyampaikan pernyataannya pada kampanye BTM - HaRUS
Jayapura, Dharapos.com 
Tokoh adat Jhon Ramandey mengakui selama 5 tahun kepemimpinan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM ini pada periode 2011-2016 telah banyak memberi bukti.

"Beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kota Jayapura dan hal ini tidak bisa kami sangkali," demikian pernyataan yang disampaikannya saat tatap muka bersama Calon Wali Kota yang akrab disapa BTM ini dan pasangannya, Ir. H. Rustan Saru, MM di wilayah RW 7 dan 9, Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, Rabu (25/1).

Ramandey mengakui bahwa saat ini ada orang-orang yang hendak ke kiri maupun ke kanan akan tetapi hukum telah membuktikan bahwa pasangan BTM-HaRUS telah ditetapkan sebagai calon tunggal pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Jayapura pada 15 Februari mendatang.

"Sehingga kami yang berada di Kloofkamp, Asrama Polisi sudah banyak melihat bukti kinerja pada lingkungan RW 7 dan 9 yaitu jalan-jalan yang rusak telah diperbaiki bahkan telah pula di aspal," akuinya.

Ramandey mengungkapkan, warga di wilayah tersebut tidak pernah merasakan perhatian seperti ini namun setelah BTM menjabat sebagai Wali Kota 5 tahun sebelumnya, semua janji telah dibuktikan Salah satunya kecepatan itu telah dirasakan oleh masyarakat yang berada di Kompleks Tangsi, Kelurahan Gurabesi.

"Untuk itu, atas nama warga RW 7 dan 9 menyatakan bahwa kami siap 100 persen mendukung BTM- HaRUS lanjutkan pembangunan 5 tahun ke depan," cetusnya.

Politisi PKPI Kota Jayapura, Junaedi Rahim saat menyampaikan orasi politiknya   
Sementara itu, salah satu warga meminta pasangan calon BTM-HaRUS jika terpilih nanti untuk membangun lapangan futsal termasuk jalan yang masih rusak agar bisa diperbaiki.

"Kami dapat bantuan dari Polda Papua namun sampai saat ini genset juga tidak berfungsi. Untuk itu, kami warga meminta bantuan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk membantu menyediakan kabel bagi kami," pinta Mama Matruti.

Terhadap itu, BTM memastikan dirinya ada karena rakyat dan tanpa mereka dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

"Saya adalah pelayan rakyat dan bukan tuan rakyat. Dan saya hadir karena rakyat pilih saya dan apa yang saya lakukan semua adalah untuk kemuliaan nama Tuhan. Adapun hal hal yang belum terlayani nanti di periode ke dua saya akan selesaikan pekerjaan rumah saya," janjinya.

Terpilihnya BTM - HaRUS tentunya adalah untuk seluruh rakyat Kota Jayapura dengan latar belakang suku, agama dan etnis asal seluruh Nusantara.

"Kalau saya terpilih maka semua permintaan warga akan menjadi program prioritas khususnya bagi warga RW 7 dan 9 di Aspol," jaminnya.

BTM juga mengapresiasi partisipasi dan dukungan serta menyampaikan ucapan terima kasih karena warga masyarakat telah turut menjaga keamanan Kota Jayapura yang aman, bersih dan indah.

Ratusan warga RW 7 dan 9 saat menghadiri kampanye BTM - HaRUS di Kelurahan Gurabesi, Rabu (25/1) 
Sementara itu, kader partai pendukung dari PKPI Kota Jayapura, Junaedi Rahim menegaskan sebanyak  7 partai pengusung dan 2 partai pendukung bersepakat memberikan dukungan resmi kepada pasangan BTM - HaRUS untuk kembali maju di Pilkada pada Februari mendatang.

"Dukungan ini kami berikan karena selama periode 5 tahun sebelumnya, BTM telah menunjukkan kinerja yang baik dan memberi bukti kepada masyarakat dengan keberhasilannya memajukan Kota Jayapura," tegasnya.

Olehnya itu, Junaedi mengajak seluruh warga masyarakat di kota ini untuk menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari nanti dengan memilih gambar BTM - HaRUS serta tidak memilih kertas yang kosong.

"Karena pilihan bapak, ibu dan saudara sekalian yang akan menentukan masa depan kota ini 5 tahun ke depan," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut Calon Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM mengajak seluruh warga Gurabesi agar pada 15 Februari nanti membawa seluruh keluarga besarnya termasuk teman serta tetangga mendatangi bilik TPS dan coblos BTM - HaRUS.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga