Cabup Lanny Jaya Diingatkan Untuk Tak Picu Masalah

Share it:
Rapat diskusi yang dipimpin Penjabat Bupati Lanny Jaya Sendius Wonda S.H, M.Si di ruang rapat Kantor Bupati setempat dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada.
Wamena, Dharapos.com
Dandim Jayawijaya, Letkol. Inf. M. M. Lukas Sadipun mengingatkan seluruh calon Bupati Lanny Jaya untuk tidak menjadi pemicu masalah di masyarakat.

"Saya berharap pemilu yang sebentar lagi dilaksanakan ini menjadi pemilu yang elegan dan berwibawa. Rival lama ataupun saingan calon Bupati jangan menjadi provokator ketersinggungan kepada masyarakat.
Sehingga dapat menimbulkan pertikaian antara masyarakat Lanny Jaya,” imbuhnya saat menghadiri rapat diskusi dalam rangka Persiapan Pemilukada Tahun 2017 di Kabupaten Lanny Jaya, baru-baru ini.

Rapat diskusi tersebut dipimpin oleh Penjabat Bupati Lanny Jaya, Sendius Wonda, SH, M.Si yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati setempat.

Dandim juga menegaskan bahwa telah memberikan arahan kepada seluruh anggota TNI khususnya di wilayah Kabupaten Lanny Jaya agar bersikap Netral.

"Saya juga sudah ingatkan mereka untuk tidak terlibat kampanye maupun mendukung pasangan calon yang mencalonkan diri. Karena, bila terbukti terlibat maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim turut memastikan siap membantu Polri mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada tahun 2017 di wilayah Kabupaten Lanny Jaya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Lanny Jaya meminta agar anggota TNI-POLRI pada saat pelaksanaan pemilu mensterilkan senjata tajam maupun peralatan perang tradisional yang digunakan masyarakat. Terutama saat menjelang Pemilu agar aparat keamanan mensweeping masyarakat yang mengonsumsi minuman keras.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP. A. Sadikin, Danyon 756/WMS Mayor.
Inf. Jimmy  Sitinjak, Kajari Jayawijaya Nurcahyo, Sekda Lanny Jaya Christian Sohilait, Kakesbang Lanny Jaya Zebulem Yigibalom, Ketua Pengadilan Negeri Jayawijaya Loboba, Ketua KPU Tandius Kogoya S.Pd, Pabung Lanny Jaya Mayor Inf Sapto Tiarso, Danramil Tiom Kapten Inf Restu Luberna, Pasi Ops Kodim 1702/JWY Kapten Inf Romadlon, Danki Satgas Pamrahwan Tiom Yonif 756/WMS Lettu Inf Hery, Dansubdenpom Jayawijaya Lettu cpm Aries U.P serta Para SKPD Lanny Jaya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga